Belum Tersentuh Perbaikan Masyarakat Keluhkan Rusak dan Gelapnya Jalan di Panderesan

Bekasi, MCNN.Com – Rusaknya jalan yang menghubungkan Jalan Raya Pebayuran menuju kampung Panderesan desa Bantarjaya nyaris luput dari perhatian pemerintah kabupaten Bekasi. Jalan yang berlubang dan gelap gulita di malam hari menyulitkan masyarakat melakukan aktifitas terutama dimusim hujan.

Sudah banyak pengguna jalan terjerembab dan jatuh akibat banyaknya lubang yang cukup dalam dan minimnya penerangan jalan.

Anehnya jalan tersebut belum pernah mendapatkan perhatian serius dalam proses perbaikan baik  dari pemerintah pusat maupun Pemkab Bekasi.

Salah satu tokoh masyarakat Taupik mengatakan bahwa jalan penghubung masyarakat kampung Panderesan mengalami kerusakan dan nyaris belum ada perbaikan.

” Jalanan kalau musim hujan susah dilalui oleh masyarakat selain rusak parah juga kalau malam gelap gulita sebab tidak adanya penerangan , sedangkan jalan tersebut sangat vital buat masyarakat,” jelasnya ( 24/01/2021).

Sememtara itu Kepala Desa Bantarjaya Abu Jihad mengatakan, pihak Pemerintahan Desa telah memprioritaskan perbaikan jalan tersebut.

” Kita sudah prioritaskan pembangunan jalan tersebut,” katanya ( 24/01/2021).

Hal senada dikatakan oleh anggota DPRD FPKS Uryan Riyana beliau mengatakan akan segera berkoordinasi dengan pihak Dinas Pekerjaan Umum dan kasie Penerangan Jalan Umum agar segera menindak lanjuti keluhan masyarakat tersebut.

” Kita akan koordinasi dengan dinas PU dan Tarkim bagian Penerangan Jalan Umum agar segera merespon dan menindak lanjuti keluhan masyarakat tersebut”, jelas anggota DPRD FPKS tersebut.* ( Ali / Apen )

 542 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan