Begal Motor Gunakan Pistol Mainan Berhasil Diringkus Warga

Begal-Cybernewsnasional.com

BOGOR, Cybernewsnasional.com -Kembali warga menjadi sasaran begal untuk merampas kendaraan roda dua dari tersangka, pistol mainan pun, tak luput dari dari senjata para pelaku memuluskan aksinya.

Seperti kesaksian salah seorang warga Cibinong para pelakunya sebelum berhasil ditangkap warga sempat mengeluarkan senpi mainan dan berusaha kabur.

Peristiwa itu terjadi ketika pelaku begal yang berjumlah 3 orang beraksi dan berhasil  mencuri 1 buah unit  sepeda motor dari bengkel honda Cikaret Cibinong tepatnya
di perumahan Puri Nirwana, sekitar pukul 07.44 (WIB) sore, Selasa (04/05/2012) sore.

Warga sekitar pun langsung mencurigainya ke-3 orang pelaku, 1 orang pelaku berhasil  kabur sambil menodongkan senpi sedangkan 2 orang temannya berhasil di tangkap warga dan  langsung di gelandang
ke Polres Bogor.

Sumber Awak Media Cyber News Nasional yang berhasil di himpun mengaku dirinya melihat 2 orang begal diamankan oleh warga dan 1 orang berhasil lolos dari kejaran warga.

“Ya kami tidak persis tau pelaku, 1 orang berhasil kabur yang 2 orang kena tangkap.” kata Nia Alfiani.

Sedangkan Kanit Reskrim Polsek Cibinong. AKP. Yunli Pangestu kepada wartawan saat Jumpa Pers membenarkan terjadinya peristiwa  tersebut dan saat ini ke 2 orang pelaku begal itu berhasil di amankan di Polres Bogor.” tegas AKP. Yunli Pangestu. (Purba).

 124 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan