Baznas Kota Tangerang Raih Dua Penghargaan Prestisius dalam Baznas Banten Award 2023

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Kontribusi Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Tangerang dalam melakukan pengabdian kemanusiaan kembali mendapatkan pengakuan secara prestisius. Baru-baru ini Baznas Kota Tangerang meraih dua penghargaan dalam Baznas Banten Award 2023.

Ketua Baznas Kota Tangerang, M. Aslie Elhusyairy mengatakan, Baznas Kota Tangerang meraih penghargaan dalam dua kategori yang berbeda, yakni Kategori Tata Kelola Kelembagaan Terbaik dan Kategori Pengumpulan Tertinggi dalam Program Donasi Kemanusiaan untuk Palestina yang baru saja sukses dilakukannya baru-baru ini.

“Penghargaan ini menjadi bukti profesionalitas dan tingginya kepercayaan publik terhadap kinerja yang diberikan Baznas Kota Tangerang. Ini juga menjadi hadiah yang membanggakan dalam rangka memperingati Milad Baznas Provinsi Banten ke-21,” ujar Ketua Baznas Kota Tangerang, Selasa, (12/12/23).

Ketua BAZNAS Kota Tangerang pun mengungkapkan penghargaan yang diraih juga didukung atas keberhasilan Baznas Kota Tangerang dalam mendorong 13 amil yang telah tersertifikasi oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP). Catatan ini menjadikan Baznas Kota Tangerang memiliki amil sertifikasi terbanyak sejauh ini. Selain itu, Baznas Kota Tangerang juga berhasil mengumpulkan sekitar 1,5 miliar rupiah dalam program galang donasi sebagai bentuk solidaritas untuk Palestina.

“Penghargaan ini juga tidak mungkin diraih tanpa kolaborasi yang baik antara Baznas Kota Tangerang dengan masyarakat secara umum. Lewat penghargaan ini, Baznas Kota Tangerang diharapkan dapat terus mendorong kebermanfaatan yang lebih baik untuk masyarakat Kota Tangerang,” tambahnya.

Tidak hanya itu, Aslie berharap penghargaan yang baru saja diraih ini diharapkan mampu memberikan pengaruh yang sangat besar untuk peningkatan kinerja Baznas Kota Tangerang.

“Penghargaan ini semoga jadi penyemangat Kami, terutama dalam bentuk pengabdian kemanusiaan di Kota Tangerang.”tutupnya.(Ups)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.