Bazar, Kuliner dan Hiburan Ramaikan Acara Jelang Pelantikan Ketua RW 16 Gebang Raya

TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Ketua RW 16 terpilih H.Roy Marjuk menggelar kegiatan “Gebyar RW 16” di Taman Rusunawa, Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Sabtu (18/03/2023). Acara yang mengusung tema “Kampung Adalah Kotaku, Aku Cinta Wilayahku” nampak meriah, dengan mendatangkan artis Ibukota, dan mengadakan beragam perlombaan, bazar, serta kuliner.

Ketua RW 16 H.Roy Marjuk saat ditemui awak media di lokasi kegiatan mengatakan, Gebyar RW 16 digelar dalam rangka pelantikan Ketua RW 16 yang saat ini dijabat olehnya, dan peresmian gedung bale warga.

Fhoto/ Salah satu warga saat tebus murah Beras dan minyak goreng di Acara rangkaian pelantikan RW 16 H.Roy Marjuk.

“Gebyar RW 16 digelar mulai dari 16 Maret hingga 19 Maret 2023. Dalam kegiatan tersebut kita adakan beragam perlombaan, mulai dari lomba catur, lomba karaoke, lomba azan, lomba mewarnai, dan bazar,” ujar Roy.

Ia menjelaskan, peserta bazar merupakan pelaku UMKM yang ada di wilayah Kecamatan Periuk, yaitu sebanyak 50 orang. Sementara itu, untuk lomba mewarnai diikuti oleh 250 peserta anak anak. Kata dia, pada tanggal 19 Maret 2023 tepatnya hari minggu, juga akan diadakan senam masal dengan membagikan beragam jenis door price menarik.

Pasar Kuliner Berbagai makanan di acara Gebyar Pelantikan Ketua RW 16.

“Acara puncak besok pagi (minggu.red) dengan diadakan senam masal dengan jumlah peserta lima ratus orang, sekaligus membagikan doorprize. Selanjutnya kita juga kedatangan bintang tamu Ibukota yaitu mega mustika dan trio macan, yang Insya Allah bisa menghibur masyarakat disini,” jelasnya.

Lanjut Roy, pelawak papan atas Aziz Gagap juga berencana hadir untuk menghibur masyarakat melalui Gebyar RW 16. Kemudian pelantikan Ketua RW dan peresmian gedung diselenggarakan pada malam puncak.

“Adapun tujuan digelarnya Gebyar RW 16 yaitu untuk membangkitkan gairah masyarakat agar lebih peduli, lebih cinta kepada wilayahnya. Mudah-mudahan event ini dapat membangkitkan motivasi temen-temen dan warga masyarakat RW 19,” harapnya.

***(Angga)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.