Bayi Malang, Gegerkan Warga Karang Tengah

Kota Tangerang, MCNN.com – Dibalik keheningan suasana malam menjelang pagi, warga di wilayah Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang, mendadak digegerkan dengan adanya kejadian penemuan bayi berjenis kelamin perempuan.

Bayi malang, diduga dibuang oleh orang tuanya yang tak bertanggung jawab tersebut. Ditemukan warga tepat di depan tempat sampah RT 02, RW 03, Kelurahan Parung Jaya, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Rabu (9/9/2020) pukul 03.30, jelang dinihari.

Danramil Ciledug Kapten Inf Tarsan, melalui Babinsa Parung Jaya Pelda Agus Fauji, mengatakan kejadian yang menggegerkan warga itu berawal ketika saksi seorang ibu rumah tangga bernama Nurhasanah (47) mendengar suara bayi didepan rumahnya dan langsung bangun menuju arah suara bayi tersebut.

“Letak bayi berada di dekat tong sampah di dalam plastik kresek. Setelah itu bayi diamankan dan dibersihkan oleh bidan, selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut ke Babinsa Koramil 04 Ciledug. Dan saat ini kejadian tersebut ditangani Polsek Ciledug,” ungkap, Pelda Agus melalui selulernya kepada Wartawan.

Lebih jauh, Bintara pembina desa (Babinsa) itu menambahkan, pasca ditemukan bayi malang tersebut oleh warga. Saat ini dalam kondisinya sehat serta dirawat di sebuah Klinik Bidan setempat. (Red)

Tinggalkan Balasan