Barikade 98 Sukabumi : Erick Thohir Makan Sate H.Mamat Sukabumi, Wujud Kepedulian pada UMKM

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM Menteri BUMN Erick Thohir saat berkunjung ke Sukabumi menyempatkan untuk makan siang di Warung Sate H Mamat, Jalan Ahmad Yani, Cikole. Nampak wujud nyata Erick Thohir sosok yang peka dan peduli pada para pelaku UMKM.

“Dengan Erick Thohir makan siang di sate H.Mamat tersebut sebagai gerakan promosi bela dan beli UMKM. Saat ini sangat penting dari peranan UMKM dalam pemulihan perekonomian nasional pada masa pandemi Covid 19,” kata Siti Ratna Maymunah S.Pd Dewan Pembina Barikade 98 Sukabumi di kediamannya Rabu, (26/01/2022).

Dalam kesempatan yang sama, Dewan Pembina Barikade 98 Sukabumi Abdul Salam Nur Ahmad juga mengatakan, Erick Thohir merupakan tokoh muda mewakili milenial yang telah sukses dalam membangun bisnisnya.

Menteri BUMN dukung UMKM di Sukabumi dengan santap siang di warung lokal.
Menteri BUMN dukung UMKM di Sukabumi dengan santap siang di warung lokal.

“Hari ini ia dipercaya sebagai Meneg BUMN untuk selalu memberikan spirit kebangkitan untuk kaum muda Indonesia agar menjadi wirausaha muda sukses mampu bersaing pada zaman now. Erick Thohir dalam Kontestasi 2024 akan didukung penuh oleh kalangan milenial, wirausaha muda Indonesia,” ujar Aam yang juga merupakan tokoh aktivis 98 tersebut.

Di tempat lain, Opik S.Pd Ketua Barikade 98 Sukabumi mengungkapkan hal senada, Erick Thohir merupakan sosok yang merakyat sederhana mau hadir makan sate H.Mamat sekaligus untuk mempromosikannya.”

Jiwa kesederhanaan dan merakyat pada Erick Thohir mengikuti jejak Presiden Jokowi yang konsisten dengan jiwa kesederhanaannya dan selalu merakyat,” ungkap Opik. (Achmad Zazuli).

 463 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.