BAPENDA Bogor Sidak Kantor UPT Dinas Pendidikan.

Bapenda-Cybernewsnasional.com

KABUPATEN BOGOR, Cybernewsnasional.com – Kedatangan BAPENDA kabupaten bogor ke Kantor UPT-Dinas Pendidikan Kecamatan Cileungsi selain mengevaluasi beberapa Sekolah Dasar (SD) juga, mensosialisasikan pembangunan Infrastruktur di bidang pendidikan.

Menurut Entis salah seorang kepala sekolah kepada Cybernewsnasional.com, kedatangan Pihak BAPENDA Bogor tersebut membuat para guru ketar-ketir pasalnya selain memantau beberapa sekolah hingga membuat keteteran.

“Lagi ada BAPENDA nanti saja konfirmasi,” ungkap Iwan salah seorang guru via telepon saat di hubungi Media.

Dari pemantauan wartawan Cybernewsnasional.com sejak pergantian Kepala Dinas Pendidikan, para guru SD se-Wilayah Bogor Timur di minta lebih fokus terhadap dunia pendidikan meskipun ada beberapa bangunan Sekolah Dasar yang tak layak huni hingga mengharuskan para siswa-siswinya kekurangan ruangan.

Diungkapkan juga oleh salah satu guru lainnya yang tidak mau dituliskan namanya, bahwa akibat kondisi bangunan seperti ini, yang harus di upayakan adalah peningkatan dunia pendidikan, karena itu salah tujuan BAPENDA turun untuk memantau beberap Sekolah Dasar (SD), khususnya di Wilayah Kecamatan Cileungsi.

(Prb).

Tinggalkan Balasan