Bantu Pemerintah, PT. ITS Lakukan Vaksinasi Gotong Royong

Pelaksanaan vaksinasi gotong royong PT. ITS Karawaci, Kota Tangerang. (Foto Supriyadi Ups)

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Pelaksanaan vaksinasi gotong royong oleh PT. Indonesia Toray Synthetics (ITS) dilaksanakan pada Rabu (21/7/2021) pagi.

Direktur PT. ITS, Saptono Anggung Utomo mengatakan vaksinasi tersebut dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid 19 dan membantu program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi.

“Kami terus melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Covid 19, dan hari ini Kami melaksanakan Vaksinasi Gotong Royong dalam satu hari ini kepada 300 Karyawan PT. ITS,” katanya.

Direktur PT. ITS, Saptono Anggung Utomo monitoring pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong. (Foto Supriyadi Ups)

Dengan menargetkan sekitar 1200 kuota Vaksin jenis Sinopharm kegiatan ini diharapkan menjadi solusi bagi karyawan PT. ITS dan keluarga untuk selalu sehat di masa pandemi ini.

“Kami berharap dengan vaksinasi ini kita bersama mencegah terjadinya penyebaran virus Covid 19, dan permintaan kuota sekitar 1200 vaksinasi untuk karyawan dan keluarga dapat segera terpenuhi,” Harap Direktur PT. ITS.

Senada dengan Direktur PT. ITS, Agung Cahyono, selaku Personnel dan General Manager usai melakukan vaksinasi mengatakan dengan vaksinasi ini nantinya dapat bersahabat dengan Covid 19.

“Kita semua karyawan ITS dan Keluarga bisa lebih Fit lebih sehat menghadapi tantangan ini dan kita bisa bersahabat dengan Corona, kita bisa beraktivitas normal dan dunia usaha kembali berjalan normal,” ujar Agung usai divaksin dosis pertama.

Koordinator BPJS Watch Tangerang Raya, H. Sugandi.SH memantau pelaksanaan vaksinasi gotong royong di PT. ITS.

Sisi lain, Koordinator BPJS Watch Tangerang Raya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PT. ITS secara gotong royong ini, perusahaan tersebut melindungi pekerjanya dari ancaman Virus Covid 19 yang kini sedang merajalela.

“Kami BPJS Watch Tangerang Raya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PT. ITS, mudah-mudahan ini menjadi contoh untuk perusahaan-perusahaan lainnya dan semoga kawan-kawan buruh tetap sehat dan patuh terhadap protokol kesehatan,” Ujar H. Sugandi.

(Ups)

 1,100 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan