Bantennet.com Sukses Gelar Hari Jadinya Yang Ke, 3

Bogor, MCNN– Genap sudah tiga tahun Media Bantennet turut berkiprah dan berkontribusi guna memenuhi hak- hak masyarakat Indonesia khususnya bidang informasi yang akurat dan akuntabel.

Dihari jadinya yang ketiga, Jajaran direksi Bantennet beserta Kru, menggelar acara diskusi guna membahas lebih lanjut sikap Profesionalisme awak media khususnya, Bantennet.

Kegiatan yang digelar di Villa Yustisia Puncak Bogor Jawa Barat
diisi pemaparan Kode etik Jurnalistik, yang bertujuan serta meningkatkan mutu dan kualitas.
17/10/2020.

Acara yang dihadiri Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang. Sangki Wahyudi. Yang kehadirannya
Sekaligus memaparkan pentingnya seorang Jurnalis memahami dan mengacu kepada Kode Etik Jurnalis (KEJ), dalam melaksanakan tugasnya.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Ketua SMSI. Kabupaten Tangerang serta para awak media lainnya yang terut mendukung acara tersebut.

Sangki Wahyu: Ketua PWI kabupaten Tangerang (Kemeja Putih)

Dalam kesempatan itu melalui sambutannya, Ketua PWI. kabupaten Tangerang. Sangki Wahyudi mengatakan,

menurutnya, sangat penting dilakukannya tindakan konkret untuk menopang para jurnalisnya di Lapangan. Untuk itu, saya yakin Rusadin Ijam Selaku Pimpinan Redaksi sudah memberikan kebijakan dan pembekalan serta pelatihan untuk wartawannya.

Lanjutnya, Wartawan adalah suatu pekerjaan yang sangat mulia karena bisa membuat yang gelap menjadi terang benerang, maka dari itu para wartawan perlu mengetahui kode etik Jurnalistik sebagai tolak ukur,” Terangnya.

Dirinya juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pimpinan Redaksi BantenNet.com, Rusadin Ijam atau Ladin biasa Ia di sapa.

Adalah suatu kehormatan baginya karena sudah memberikan waktu untuk berdiskusi bersama dengan Para awak Media BantenNet.com,” ujarnya.

“Semoga BantenNet semakin sukses dan semoga menjadi yang terbaik BantenNet.com Luar Biasa,” Tutupnya.

Sementara. Pimpinan Redaksi BantenNet.com. Rusadin Ijam mengucapkan, terimakasih kepada Ketua PWI dan Ketua SMSI Kabupaten Tangerang, yang sudah menyempatkan diri untuk hadir memenuhi undangan dan sudah memberikan Buku Saku PWI yang di dalamnya berisi Undang-undang pers etika dan kode etik jurnalistik yang harus dipelajari dan dipahami oleh rekan-rekan wartawan bantenNet.com, sebagai bekal acuan.

Lebih lagi Ladin mengatakan, kita sebagai media online yang baru berusia balita tapi sudah sangat pesat dan pengunjung website juga lumayan banyak, tapi kita harus selalu rendah hati dan mampu beradaptasi.

“Kita harus bekerja lebih keras dan harus siap dengan perubahan untuk menjadi yang terbaik, selalu hadir dengan berita berita yang akurat dan terpercaya yang selalu di nanti pembaca. Saya yakin, Bersama Kita Bisa Kalahkan keterbatasan,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan