Bansos Presiden Tidak Sesuai, Lumbung SIGACOR Menjadi Solusi

KOTA TANGERANG, MCNN – Paket bantuan sosial yang diberikan oleh Presiden kepada warga selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk menekan penyebaran Covid-19, pembagiannya tidak sesuai dengan jumlah warga yang telah diajukan oleh Ketua RT.

Hal tersebut membuat pengurus Kampung Siaga Corona (Sigacor) mengeluarkan semua isi Lumbung Warga yang diperoleh dari warga oleh warga dan untuk warga, demikian dijelaskan oleh H.Sugandi, Ketua Satgas Sigacor RT.03/07 Kelurahan Periuk Jaya Kota Tangerang.

Sigacor-Cybernewsnasional.com
Lumbung Warga Kampung Sigacor RT.03/RW.07 Kel.Periuk Jaya

“Alhamdulillah lumbung warga ini sangat bermanfa’at, paling tidak untuk menutupi kekecewaan warga yang Kemarin tidak mendapatkan bansos dari presiden,” ucapnya. Minggu (17/05/2020). Pagi.

Senada dengan pengurus yang lainnya, Adib Koordinator logistik kepada awak Media Cyber News Nasional (MCNN) mengatakan, bahwa pembagian paket sembako ini adalah yang kedua kalinya, dan kami membagikannya kepada warga secara merata, dan semua warga mendapatkannya, bahkan tidak hanya warga sekitar, Alhamdulillah kami juga bisa berbagi dengan amil, marbot dan beberapa anak yatim di sekitar tetangga lingkungan RT. 03/07.

“Insya Allah, sembako ini akan bermanfa’at, dan telah selesai kami bagikan sebanyak 100 paket sembako berisi beras, minyak dan mie instan” ucap Adib.

Solusi-Cybernewsnasional.com
Satgas Sigacor distribusikan sembako

Agus salah satu warga yang mendapatkan bansos dari kampung Sigacor, sangat berterima kasih dengan adanya lumbung warga, Karena hal ini sudah terbukti mampu membantu warga dalam situasi dan kondisi yang tepat.

“Untung ada kampung Sigacor dengan lumbung warganya, sehingga sedikit bisa mengurangi kekecewaan warga yang tidak mendapatkan bansos dari presiden,” ucapnya.

Diakhir wawancaranya H.Gandi sangat berterima kasih kepada seluruh warga dan para donatur yang telah membuktikan rasa kekeluargaan dan persaudaraan yang cukup tinggi, ditengah-tengah pandemi Covid19. Sehingga program pembagian paket sembako dapat terlaksana dengan baik. (Red).

Tinggalkan Balasan