Banjir Melanda Warga Perumahan Villa Nusa Indah Desa Bojong Kukur

Banjir-Cybernewsnasional.com

BOGOR, Cyber News Nasional – Meluapnya sungai Cileungsi akibat Intensitas hujan dalam sepekan yang cukup tinggi, hingga mengakibatkan perumahan Villa Nusa Indah Kecamatan Gunung Putri Bogor, terendam banjir. hingga mencapai ketinggian lutut orang dewasa atau (10 – 50) sentimeter. Sabtu (20/02/2021).

Banjir yang meredam
pemukimann warga itu membuat panik, karna daerah Gunung Putri masih status zhona merah, dari covid. 19 kendati tim BPD Kabupaten Bogor kini tengah melakukan evaluasi dibeberapa pemukiman warga seperti hal di RT 13,14,15,17,18 dan, 22.

Vila Nusa indah-Cybernewsnaaional.com
Basarnas BPD Kabupaten Bogor melakukan Evakuasi terhadap warga korban banjir

Menurut. M.Adam Kasi Basarnas BPD, Kabupaten Bogor, menjelaskan melalui via telepon “Banjir yang meredam pemukiman warga akibat luapan sungai cileungsi dan perumahan Villa Nusa Indah ini menjadi langganan banjir, oleh karena itu BPD (Badan Penanggulan Daerah) kini tengah melakukan Evakuasi terhadap pemukiman warga dan hingga saat ada tiga ( 3.) lokasi yang terendam banjir yakni, Villa Nusa Indah, Perumahan Bumi Mekar Cileungsi serta Desa Dayeuh Tari Kolot Citereup Kabupaten Bogor.” jelas.M.Adam.

Pengamatan Awak Media Cyber News Nasional (MCNN), banjir yang masih meredam pemukiman warga, namun mereka tetap bertahan di rumahnya masing-masing dengan alasan pendemi covid-19 hingga menunggu redanya banjir.

Sementara itu Firmansyah Kepala Desa Bojong Kulur saat di konfirmasi MCNN terkait banjirnya perumahan warga sangat di sayangkan Hpnya tidak aktif. (Purba).

 426 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan