Banjir Hadiah “Paket Hadiah Simpedes ” BRI Hadiahkan 1 Unit Mobil

Tangsel, MCNN – Bank Rakyat Indonesia (BRI) menyelenggarakan penarikan undian bertemakan ” Panen Hadiah Simpedes ” dengan berbagai hadiah menarik hingga grandprize satu unit mobil Suzuki Ertiga yang jatuh atas nama Rotiyah nasabah BRI tabungan Simpedes asal Prumpung.

Selain hadiah grandprize pada acara ” Panen Hadiah Simpedes ” juga ada hadiah utama yang menarik seperti sepeda motor merek yamaha N Max dan Lexi juga hadiah elektronik berupa kulkas, mesin cuci, televisi LED yang semuanya diundi secara acak dihadapan para saksi dari Dinas Sosial, Kepolisian, Notaris dan beberapa orang nasabah BRI Simpedes.

Acara penarikan undian Semester ke-II Tahun 2019 itu dilakukan di Tahun 2020 pada Rabu (17/07/2020) di Kantor Cabang Pamulang Tangsel dilakukan melalui tata tertib pembacaan penarikan undian dibacakan oleh Desra Natasha SH selaku Notaris.

Sementara untuk pengacakan nomor kupon undian ” Panen Hadiah Simpedes ” itu sendiri, dilakukan dengan cara menekan tombol mouse komputer oleh beberapa nasabah yang hadir yang disediakan oleh panitia serta terhubung melalui tampilan layar secara live streaming.

Hadir pada acara Pimpinan Cabang BRI Pamulang Kota Tangerang Selatan (Tangsel) R Doddy Pratomo, dan sebagai saksi kegiatan penyelenggaraan udian BRI “Panen Hadiah Simpedes” yaitu Asep Sumarno S.Pd. MM.Pd (Kasie Pemberdayaan dan Kelembagaan Sosial Tangsel), Desra Natasha SH (Notaris), Ipda Janes S (Polsek Pamulang), serta jajaran dari Pimcampem, AMBM, Kepala Unit, KC Pamulang dan beberapa orang nasabah BRI dan panitia kegiatan.

Kepala Cabang (Kanca) BRI Pamulang Kota Tangerang Selatan R. Doddy Pratomo menyebutkan, BRI mengadakan panen hadiah Simpedes periode (Semester) yang ke II yang dilakukan setiap tahunnya pada 6 bulan sekali. ” Sedangkan untuk penyelenggaraan penarikan undian semester I sudah dilakukan pada tahun 2018,”kata Doddy.

Untuk menjadi nasabah Simpedes, R Doddy Pratomo mengatakan begitu gampang dan sangat mudah hanya dengan menambung Rp100 ribu saja.

Kepada nasabah yang mendapatkan kupon undian hanya cukup membuka rekening dengan nilai Rp 100.000 dan akan dilihat kelipatan dari simpanannya. ” Hanya memiliki saldo minimal 100rb nasabah bisa diikutkan, dan akan mempunyai kesempatan yg sama, apalagi bila meningkatkan saldonya,”ungkapnya.

Jadi untuk nasabah yang saldo sedikit jangan berkecil hati, dan untuk nasabah yang memiliki saldo yang banyak agar mempertahankannya,”pintanya.

Untuk keunggulannya simpanan Simpedes sendiri, selain memiliki jaringan yang luas dan terhubung secara on line juga memiliki peluang besar untuk memenangkan hadiah yang cukup bernilai. ” BRI tidak hanya berbagi hadiah, BRI terus juga meningkatkan layanannya, “jelasnya.

Kepala Cabang BRI Pamulang itupun sempat mengakhiri sambutannya dengan berpantun ” Jika ada jarum yang patah jangan simpan didalam hati, jika ada rezeki yang berlimpah datanglah ke BRI,”kata Doddy.

Ketua panitia Yudha sekaligus Kepala Unit Prumpung yang mewakili dari nasabah penerima kunci hadiah grandprize 1 unit mobil Suzuki Ertiga mewakili atas nama nasabahnya, dirinya mengatakan sangat bersyukur karena nasabah kita ada yang mendapat kesempatan untuk dapat hadiah grandprize.

” ini adalah suatu kebanggaan bagi kita dan juga kepercayaan untuk nasabah-nasabah kita yang lainnya agar untuk meningkatkan saldonya, karena ini adalah bukti nyata bahwa ada yang menerima hadiah grandprize dan ini memang diprimadonakan atau ditunggu-tunggu,”ujarnya.

Melalui hasil undian yang diacak untuk mendapatkan hadiah utama lainnya dan hadiah hiburan teridiri dari untuk 5 orang nasabah mendapatlan hadiah kulkas, 6 orang mendapatkan mesin cuci, 5 orang TV LED “32, hadiah berikutnya hadiah biasa pertama TV LED “43 sebanyak 3 unit untuk 3 orang, hadiah utama kedua 2 sepeda motor yamaha Lexi untuk 1 orang, berikutnya motor N Max 2 unit diperoleh warga Pamulang yaiut sakib dan rochati. Hadiah hiburan sepeda motor mio M3 sebanyak 11 orang nasabah.

Acara pengundian ” Panen Hadiah Simpedes tersebut meliputi 14 kantor BRI yaitu, BRI Kanca Pamulang, KCP Parung, BRI Unit Pamulang Indah, Pamulang 2, Pasar Sarua Jombang, Prumpung, Cisauk, Parung Panjang, Pondok Jaya, Pondok Jagung, Sawangan, Parung, Ciseeng, Wates dan Kemang.

(Ind)

Tinggalkan Balasan