Banjir Desa Bojong Kulur, BPPD Turunkan 7 Mobil dan 1 Unit Alat Berat

Banjir-Cybernewsnasional.com

BOGOR, MCNN – Curah hujan yang sangat tinggi dan di sertai angin kencang membuat sejumlah daerah di Desa Bojong Kulur mengalami banjir total, yang sampai kini sedang di tangani oleh BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) setempat.

Pantauan Awak Media Cyber News Nasional (MCNN),  nampak puluhan petugas personil BPBD di lengkapi 7 unit mobil operasional dan 1 unit alat berat  langsung di turunkan guna menanggulangi banjir tersebut.

Pjs.Kepala Desa Bojong Kulur, Endang, memimpin langsung rapat evaluasi pasca penanganan banjir yang terjadi di beberapa lokasi Desa Bojong Kulur Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, antara lain RW.23, 24, 25, 26, 27, 28, serta di RW.14. Senin (02/11/2020).

“Karna Desa Bojong Kulur dalam sepekan ini terkena banjir, maka kami terpaksa melakukan antispasi pasca penanganan banjir dengan mendatangkan 7 unit mobil BPBD dan satu alat berat di turunkan untuk mengatasinya.” tegas Endang.

Dirinya juga sangat mengkhawatirkan adanya banjir susulan, untuk itu tim gabungan mulai pukul 08.00 (Wib) besok akan kembali turun ke lokasi banjir untuk vmelakukan evakuasi terhadap warga yang tinggal di lokasi banjir. (Prb).

 138 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan