Baksos Semarak HUT RI ke-76 Dihadiri Dewan Zulfikar Hamonangan

DPR-RI Fraksi Partai Demokrat Zulfikar Hamonangan

TANGERANG, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dan Santunan anak yatim sebagai tasyakur semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Negara Indonesia ke-76 tahun yang digelar warga RT. 03, RW. 04, Kelurahan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, dihadiri Anggota DPR-RI Komisi VII, Fraksi Partai Demokrat, Zulfikar Hamonangan.

Dalam kesempatannya, Wakil Rakyat dari Fraksi Partai Demokrat, yang kerap dipanggil Bang Zul dalam sambutannya mengatakan, bahwa dirinya mengapresiasi panitia acara yang telah menggelar acara peringatan HUT RI ke 76 dengan mengadakan tasyakuran dan menyantuni anak yatim.

“Alhamdulilah pada malam ini saya dapat menghadiri kegiatan tasyakuran dan santunan anak yatim yang digelar jajaran RT 03, Kelurahan Buaran Indah. Pada kesempatan ini, saya turut memberikan 50 paket sembako kepada anak yatim,” ujarnya.

Menurutnya, anak yatim merupakan amanah yang dititipkan Allah SWT, yaitu anak-anak yatim piatu diamanahkan untuk disantuni, sebagaimana menyantuni diri sendiri dan keluarga.

“Saya harap apa yang saya berikan malam ini ke adik adik yatim dapat menumbuhkan rasa percaya diri dan semangat dalam menggapai cita-cita meski telah ditinggalkan seorang ayah,” harapnya.

Lanjut Bang Zul, dirinya juga merasa terpanggil ketika diadakannya kegiatan kegiatan sosial yang digelar oleh masyarakat terutama ditengah pandemi covid 19 saat ini.

“Melihat situasi dan kondisi ekonomi masyarakat saat pandemi covid 19 sungguh memprihatinkan. Maka Bang Zul akan terus bersama masyarakat untuk membantu dan menolong. Hidup itu hanya sebuah perjalanan, kita harus bergegas melaksanakan amal ibadah dan perbanyak sedekah karena kehidupan ini tidak akan kekal selamanya,” pungkasnya.

Kegiatan yang dihadiri langsung Ketua RW 04, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat. Dalam kesempan hadirnya, RT. 03, Dani pun mengucapkan banyak terimakasih atas hadirnya Anggota DPR RI Komisi VII, Zulfikar Hamonangan yang telah hadir dan berkontribusi dalam acara tasyakuran dan santunan anak yatim.

“Terimakasih Pak Zulfikar yang sudah menyempatkan waktunya untuk menghadiri acara malam peringatan HUT RI ke 76 di wilayah kami,” ujarnya.

Dani juga berharap, agar kedepan wakil rakyat fraksi partai Demokrat itu juga terus memperhatikan dan konsisten mendengar aspirasi masyarakat.

“Pak Zulfikar merupakan wakil rakyat pada Dapil 3. Saya harap pak Zulfikar terus konsisten menyerap aspirasi warga demi membangun Tangerang Raya, terlebih khusus di wilayah kami, Kelurahan Buaran Indah,” tandasnya.(red)

 156 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.