Baksos PP Ranting Bakti Jaya Setu Peduli Covid-19

PP-Cybernewsnasional.com

TANGSEL, MCNN – Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila Ranting Bakti Jaya Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan berbagi masker dan takjil selama tiga hari ditiga titik lokasi.

Kegiatan pembagian masker dan takjil yang bertema ” Kebahagian Terindah Dalam Hidup Ini Adalah Saat Kita Berbagi Hal Positif, Kebaikan Dan Kebahagian Kepada Orang Lain ” dilakukan didepan Sekretariat Pemuda Pancasila Ranting Bakti Jaya Setu pada Selasa (19/05/2020) Sore.

Baksos-Cybernewsnasional.com

Pembagian masker sebanyak 600 masker dan untuk takjil 400 pack yang dibagi selama tiga hari kepada masyarakat ditempat yang berbeda.

Ketiga lokasi tersebut permata pamulang Focis dan Bakti Jaya tepat di depan Sekretariat Pemuda Pancasila Ranting Bakti Jaya.

Ketua Ranting Bakti Jaya Pemuda Pancasila Bakti M. Hendrik Abdul Jabar mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap dampak Pandemic Covid-19.

“Kegiatan ini dilakukan ditiga titik lokasi dan berjalan atas kerjasama kita kepada masyarakat. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk warga setempat,” ucapnya.

Wakil Ketua Pemuda Pancasila Ranting Jaya Rinal Afrizal menyebutkan sebanyak 50 personil dari 7 Ranting di Kelurahan Setu dalam kegiatan ini.

“Kontribusi pembagian takjil ini setiap tahunnya kita lakukan, dan pada dalam masa pandemic Covid-19 kita tambahkan pembagian masker juga kepada masyarakat yang melintas,”kata Rinal. (Ind).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.