Baksos Partai Demokrat Cegah Covid-19 untuk Kota Tangerang

Semprot Disinfektan

Tangerang, MCNN – Bakti Sosial (Baksos) Partai Demokrat dalam pencegahan virus corona (Covid-19) dengan melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan dan pembagian masker gratis untuk warga Kota Tangerang.

Dengan menerjunkan puluhan personel dalam kegiatan penyemoprotan cairan diainfektan ke rumah-rumah warga, guna sterilisasi dan pencegahan penyebaran wabah virus corona, kegiatan tersebut, melibatkan perwakilan Fraksi Partai Demokrat dari DPRD Kota Tangerang, DPRD Provinsi Banten dan DPR-RI, yang dilaksanakan di Perumahan Pondok Arum, Kelurahan Nambo Jaya, Karawaci Kota Tangerang.

Sebagai Ketua Panitia Penyelenggara Kegiatan, dari Ketua Komisi I DPRD Provinsi Banten Fraksi Partai Demokrat, Asep Hidayat mengungkapkan, kegiatan yang dilaksanakan, sebagai bentuk kepedulian atas kesehatan warga Kota Tangerang, dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19).

“Ini sudah kesekian kalinya kita laksanakan di Kota Tangsrang dari Partai Demokrat. Tentunya, dengan ini kami juga terus menghimbau agar kita saling peduli satu sama lainnya untuk bekerjasama dalam pencegahan penyebaran dampak covid-19,” ungkapnya, menghimbau di tengah petugas yang hendak melaksanakan kegiatan dengan disaksikan para warga dan RT serta RW setempat di depan Kantor Kelurahan Nambo Jaya, Selasa (7/4/2020).

Covid-19

Selain berterimakasih kepada warga Kelurahan Nambo Jaya. Pada kesempatannya, Asep Hidayat juga berharap, kegiatan yang dilaksanakan dapat bermanfaat sebagai bentuk kepedulian sesama.

“Terimakasih, kami sudah diterima dalam melaksanakan kegiatan bakti sosial ini. semoga ini dapat membantu dan sedikit bermanfaat dalam mengantisipasi untuk menjaga kesehatan warga sekitar,” imbuhnya.

Kegiatan yang banyak menuai apresiasi warga dalam pelaksanaannya. Lurah Nambo Jaya, Samsu Rais sangat merasa terbantu atas pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan DPRD, baik kota, provinsi maupun pusat, yang sudah menyempatkan melakukan pencegahan dampak penyebaran virus corona di wilayahnya.

“Ya, saya mewakili warga benar-benar berterimakasih kepada dewan dalam kegiatan ini. Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini, wilayah Nambo Jaya bisa bersih dari wabah virus corona,” harapnya.

Demokrat

Penyemprotan yang dilakukan ke seluruh rumah warga yang berada di RT atau RW se- Kelurahan Nambo Jaya. Tidak lupa para relawan baksos, juga dibantu tokoh masyarakat, para pegawai dan puluhan warga dari Organisasi Masyarakat (Ormas) FKPPI Kelurahan Nambo Jaya, juga memberikan masker gratis ke warga.

Anggota DPR-RI Dapil Tangerang Raya, Ahmad Zulfikar mengatakan, bahwa kegiatan yang sudah dilaksanakan di 79 titik dari 13 Kecamatan yang ada di Kota Tangerang atas arahan Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono dan Ketua Fraksi DPR-RI, Edi Baskoro Yudhoyono untuk melaksanakan pemberantasan penyebaran wabah virus corona.

“Tugas ini untuk pelaksanaan pemberantasan wabah covid-19, dimana kita didukung fasilitas dari DPP Partai Demokrat bersama seluruh kader-kader dalam melaksanakan pergerakan di wilayah Nambo Jaya. Sudah sekitar 79 titik melaksanakan di wilayah Kota Tangerang terdiri dari enam kecamatan. Mudah-mudahan kita bersama mohon doanya dan dukungannya, agar kita terus bisa berbuat dan peduli untuk masyarakat,” ujarnya, pada MCNN.

Masker

Melalui Partai Demokrat, kegiatan Baksos juga akan terus dilaksanakan di wilayah Kota Tangerang dan wilayah lainnya, sebagai bentuk kepedulian sesama atas wabah virus corona. (Angga/red).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Tinggalkan Balasan