Baksos Donor Darah Polresta Balam, Bantu Ketersediaan Darah di PMI

Donor Darah-Cybernewsnasional.com

MCNN, Kota Bandar Lampung – Polresta Bandar Lampung mengadakan kegiatan donor darah di Aula Patria Tama Mapolresta Bandar Lampung, Selasa (14/04/2020).

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, menjelaskan, pihaknya bersama dengan personel sengaja melakukan donor darah di tengah pandemi virus Covid-19.

“Melihat kondisi sekarang ini akibat wabah Covid-19 ini, tentu aktifitas masyarakat diluar berkurang namun kebutuhan darah di rumah sakit bagi yang membutuhkan pasti banyak, yang dimana stok darah di PMI semakin menipis.

PMI-Cybernewsnasional.com

Maka dari itu kami sengaja melakukan donor darah ini untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan darah serta keseriusan Polresta Bandar Lampung dalam membantu masyarakat,” kata Kombes Pol Yan budi.

Donor darah yang dilaksanakan oleh Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Pembina Provinsi Lampung, sebagai upaya membantu memenuhi stok darah di PMI.

Baksos-Cybernewsnasional.com

Kapolresta Balam, berharap, semoga saja kegiatan tersebut, dan darah yang didonorkan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

Selanjutnya, Kasubag Humas Polresta Balam AKP Titin Maezunah, mengatakan kegiatan ini juga merupakan salah satu cara Polresta Bandar Lampung membantu masyarakat terutama yang sangat membutuhkan darah.

Kegiatan donor darah ini diikuti 100 personel Polresta Balam, termasuk Kapolresta dan Waka Polresta, serta seluruh Pejabat Utama dan Para Kapolsek jajaran Polresta Bandar Lampung.

(Agus).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.