Bakda Solat Subuh Berjamaah, Kapolres Sukabumi Sosialisasikan Program Kerja AA DEDE

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Bakda Solat Subuh Berjamaah, Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede sosialisasikan Program Kerja AA DEDE.

Diketahui, Kapolres Sukabumi mendirikan Solat Subuh berjamaah di Masjid Agung Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi pada Sabtu (07/01/2023).

Maruly berangkat dari rumah dinas untuk mendirikan Solat Subuh bersama sejumlah warga sekitar dengan mengendarai motor Vespa klasik Piaggio.

Selain sebuah kewajiban dan kebutuhan, Kapolres Sukabumi yang enjoy disapa Kang Dede mendirikan Solat Subuh berjamaah di Masjid Agung Palabuhanratu ini juga sekaitan dengan program kerja unggulan yang akan digulirkannnya selama Kang Dede jadi Kapolres Sukabumi.

Program unggulan itu dinamai AA DEDE, yakni Agamis, Aman, berDedikasi, dan Damai.

“Iya Pak Kapolres punya program AA DEDE, salah satunya Solat Subuh berjamaah di masjid Agung Palabuhanratu sambil jelaskan program kerja AA DEDE, salah satunya program Agamis,” kata Kasi Humas Polres Sukabumi, IPTU Aah Saepul Rohman saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (07/01/2023).

Program kerja AA DEDE diyakini sesuai dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Sukabumi dan kultur masyarakat Kabupaten Sukabumi yang masih mempertahankan
unsur religius.

Program kerja AA DEDE itu kata Aah akan diterapkan dan ditekankan diinternal jajaran Polres Sukabumi termasuk semua polsek-polsek di Polres Sukabumi.

“Program AA DEDE yang digagas Pak Kapolres Sukabumi tentu akan lebih mendekatkan lagi Polri dengan masyarakat Kabupaten Sukabumi,” ujarnya.

Sebelumnya, Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede (Kang Dede) dalam pisah sambut Kapolres Sukabumi lama ke Kapolres Sukabumi yang baru menyampaikan program AA DEDE yang akan diterapkan di Polres Sukabumi.

(A Zazuli)