Bagikan Daging Qurban, FORWAT Ucapkan Terimakasih kepada Donatur

Kota Tangerang, Cybernewsnasional.com – Forum Wartawan Tangerang (FORWAT) kembali menggelar pemotongan hewan qurban dalam peringatan Hari Raya Idul Adha 1442 H, Rabu (21/7/2021) bertempat di kantor Sekretariat FORWAT, Jalan Teuku Umar, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Ketua Panitia Qurban, Rika Fadly Ricky mengatakan dalam peringatan Idul Adha kali ini, FORWAT mengumpulkan sebanyak enam ekor kambing yang diperoleh dari para donatur, yaitu diantaranya dari Jajaran Polres Metro Tangerang Kota, Pemkot Tangerang dan dari Fadhlin Akbar putra Gubernur Banten, Wahidin Halim.

Hewan qurban tersebut di sembelih yang kemudian dagingnya dibagikan langsung ke penerima diantaranya warga sekitar.

“Alhamdulillah, tahun ini ditengah PPKM Darurat kita masih bisa berbagi. Ada enam ekor kambing yang kami sembelih. Telah kami bagikan menjadi 100 kantong plastik, daging qurban langsung kami salurkan kepada warga yang berhak.Termasuk wartawan terdampak Covid 19,” ucap Riki.

Sementara Ketua FORWAT Andi Lala, mengucapkan syukur dan terimakasih kepada para donatur yang telah berqurban meski ditengah pandemi wabah covid 19 dan pemberlakuan PPKM Darurat. Menurutnya Perayaan Hari Raya Idul Adha tahun 2021 ini bisa dijadikan momentum untuk saling berbagi.

“Saya mengucapakan terimakasih kepada para donatur dan kerja keras panitia. Semoga kegiatan rutin tahunan ini dapat terus berjalan dan wabah ini segera berakhir. Daging qurban yang telah disalurkan melalui FORWAT adalah amanah. Semoga para donatur mendapatkan ganjaran pahala dan keberkahan” tegas pria yang kerap di sapa Lala. ***(Red/frwt)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.