Badminton Tingkatkan Imunitas

Jalu Partner Gilang

Tangerang, MCNN–  Banyak cara yang dilakukan oleh warga dalam kegiatan olah raga guna meningkatkan imunitas, salah satunya olah raga Badminton. 25/7/2020.

Salah satu olah raga yang digandrungi dari berbagai kalangan dari anak anak remaja hingga dewasa bahkan orang tua sekalipun gemar melakukan olah raga yang satu ini (Badminton).

Seperti halnya yang dilakukan warga dari dua Kampung yakni Kampung Keroncong. RT 02/06. dan Kampung Ledug RT 3/06 .Kelurahan Keroncong, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, dengan melakukan Sparing melalui olah raga Badminton.

Menurut salah satu pengurus Club Badminton Kampung Keroncong. Ade menjelaskan, kegiatan tersebut menurutnya sangat bermanfaat. Selain meningkatkan stamina juga dapat meningkatkan Imun ketahanan tubuh terlebih dimasa pandemi ini.

” Dengan adanya kegiatan positif ini, diharapkan dapat bermanfaat baik dari segi kesehatan terutama dari segi silaturahminya.

Harapan saya tetap semangat jaga kesehatan dan tetap patuhi protokol kesehatan,” Tutupnya.

Hal senada juga diungkap kepala pemuda Kampung Ledug RW 06. Jamalul laeli, kerap disapa Jawa. Menjelaskan, kegiatan ini patut diapresiasi pasalnya, perpaduan antara dua kampung yang melakukan kegiatan baik ini, jelas berfaedah.

” Hal ini saya melihat lebih ke silaturahminya. Namun tetap olah raga ini bagian dari medianya,” singkatnya.

(Vidos).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Tinggalkan Balasan