Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Kepandean Ciruas Salurkan Bansos ke Warganya

SERANG – BANTEN, Cybernewsnasional.com – Babinsa Desa Kepandean Koramil 0216/ Ciruas Serma Budi Trisantosa bersama Bhabinkamtibmas Desa Kepandean Polsek Ciruas Briptu Ridho Setiawan, menyalurkan bantuan sosial bagi masyarakat terdampak masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 berupa beras per 5 kg.

Pgs Danramil 0216/Ciruas Kapten Inf Marjuki, memerintahkan kepada seluruh jajarannya untuk segera melakukan penyaluran bansos ke desa binaannya yang perekonomiannya terdampak pandemi Covid-19.

Selain itu, ia juga meminta agar anggota meminimalisir masalah dalam penyaluran bansos dilapangan.

“Jadi saya tidak ingin ada informasi dilapangan yang sampaikan di satu wilayah masih terdapat masalah dengan bansos,” kata Kapten Inf Marjuki.

Percepatan pendistribusian bansos itu, kata Danramil, merupakan upaya pemerintah untuk menyejahterakan masyarakat ditengah pemberlakuan PPKM Level 4. Karena kebijakan itu bertujuan untuk menyelamatkan warga yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

“Tolong diguyur habiskan stok kalau kurang, ajukan lagi nanti akan segera dikirim. Ini merupakan bagian upaya pemerintah untuk atasi atau kurangi beban masyarakat yang terdampak,” ucapnya.

(Agus).

 122 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.