Asosiasi Industri Teknologi Informasi Indonesia ( AITI ) Baksos di Rutan Pondok Bambu

Jakarta. MCNN – Mery Harun belum lama ini dilantik jadi Ketua Umum ( Ketum ) Asosiasi Industri Teknologi Informasi Indonesia (AITI ) pada tanggal 17 Februari 2021 secara daring. Setelah itu langsung adakan Bakti Sosial di Rumah Tahanan ( Rutan ) Wanita Pondok Bambu pada tanggal 19 Februari 2021.

Kordinator Klinik Rutan Wanita Pondok Bambu dr.Ratnawati Soediro mengatakan, kami atas nama Rutan Pondok Bambu Wanita mengucapkan terimakasih kepada AiTI Indonesia atas bantuan yang yang telah diberikan berupa Alat Pelindung Diri ( APD ), masker, pembalut, sabun cair, sanitizer dan Sarana kebersihan dan ini semua sangat berguna untuk kita semua yang ada di Rutan,” kata dr. Ratnawati di Rutan Pondok Bambu pada tanggal 19 Februari 2021.

Diketahui pada Musyawarah Nasional tersebut telah dipilih pengurus Dewan Pengurus Pusat (DPP) AITI yang baru untuk periode 2021-2024. Diantaranya.

Ketua Presidium : Merry Harun

Sekretaris Jendral : Gomulia Oscar.

Bendahara : Maya D. Tanama.

Ketua Dewan Pengawas Asosiasi  : Timothy Siddik.

Kata Sekretaris Jendaral Gomulia Oscar menerangkan” ya memang pada tanggal 19 februari kami ada baksos di Rutan Wanita Pondok Bambu bersama Dewan Pengurus¬† Pusat ( DPP ) AiTI. Untuk memberikan APD sebanyak 300 dan Masker sebanyak 6300 dan ditambah lagi seperti pembalut, sabun cair, sanitizer dan Sarana kebersihan,” terang Sekjen di Pantai Indah Kapuk ( PIK ) Kelurahan Kapuk Muara. Sabtu 27 Februari 2021.

Tidak hanya itu dia juga mengajak masyarakat sama-sama mencegah penularan Covid-19. Caranya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan,” tutupnya.

( Sunarno )

 342 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan