ASN Pemkab Sukabumi dan DPRD Siap Bersinergi Dengan Marwan dan Iyos

Sukabumi. MCNN – Setelah pelantikan terus bergulir ucapan selamat kepada Marwan Hamami dan Iyos Somantri menjadi Bupati serta wakil Bupati periode 2021-2026 hari ini,Jum’at (26/2).

Berbagai harapan muncul dari berbagai pihak kepada pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi terlantik Marwan Hamami dan Iyos Sumantri, termasuk dari kalangan ASN (Aparatur Sipil Negara) di Pemerintahan Kabupaten Sukabumi.

Zainul S yang juga Pj Sekda ini menyampaikan kepada Awak Media bahwa Marwan dan Iyos merupakan pasangan ideal dan sudah begitu dikenal oleh para ASN di Pemkab Sukabumi. Pasalnya, Marwan sudah pernah menjabat bupati dan kini terpilih lagi menjadi bupati. Kemudian Iyos merupakan mantan Sekda Kabupaten Sukabumi. Dengan begitu para ASN akan mudah dalam melaksanakan tugasnya.

“Kami di ASN sudah tidak perlu lagi menyesuaikan diri karena kita sudah tahu persis pak Marwan seperti apa, pak Iyos seperti apa. Ini hal yang menguntungkan bagi kami [ASN] sehingga saatnya nanti kita bisa langsung berjalan melaksanakan pembangunan di Sukabumi.” ujar Zainul usai menyaksikan pelantikan bupati-wakil bupati secara virtual.

“Besar harapan kita seluruh warga Sukabumi termasuk ASN, semoga beliau berdua bisa diberi kekuatan dan petunjuk sehingga bisa memimpin roda pemerintah Kabupaten Sukabumi serta bisa mempertahankan dan meningkatkan terus prestasinya,”tambahnya.

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara juga berharap untuk senantiasa dapat bersinergi dengan kepala daerah tersebut, terutama soal pembangunan.

“Saya atas nama DPRD Kabupaten Sukabumi berharap bisa bersama-sama secara sinergis membangun Kabupaten Sukabumi, Secara pribadi pun mengucapkan selamat kepada pak Marwan dan Pak Iyos dan selamat melaksanakan tugas,” kata Yudha Sukmagara kepada wartawan di Pendopo Sukabumi usai menyaksikan pelantikan bupati-wakil Bupati secara virtual.

“Saya rasa akan mudah bagi kita ini bekerjasama, karena sudah tidak asing lagi, kelihatannya akan lebih sinergis. Saya meyakini bahwa akan lebih luar biasa di dalam melaksanakan kerja nyata untuk masyarakat,” pungkas Yudha. ( Azhari Muhtar).

 185 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan