ASN Jakut Laksanakan Apel Senin Pagi Secara Virtual 

Jakarta.Cybernewsnasional.com – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara melaksanakan kegiatan Apel Senin secara daring dan luring di Ruang Fatahillah, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Senin (31/1).

Pelaksanaan apel tersebut merupakan tindak lanjut dari dikeluarkannya Surat Edaran Sekretaris Daerah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 4/SE/2022 Tentang Pelaksanaan Apel Pagi di Lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mulai 24 Januari 2022 dan seterusnya.

Dalam kegiatan apel kali ini, Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit bertindak sebagai pembina apel. dan Kepala Sub Bagian Tata Laksana Setko Administrasi Jakarta Utara, Toto sebagai pemimpin apel.

“Sekarang ini, perkembangan kasus Covid-19 varian omicron semakin meningkat karena penularannya tergolong sangat cepat. Hal ini perlu diantisipasi dengan lebih disiplin dalam penerapan prokes Covid-19 di berbagai aktivitas. Jangan panik namun harus tetap waspada,” ungkap Abdul Khalit.

Sekko juga mengimbau kepada jajaran ASN di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara agar menahan diri untuk tidak bepergian dan menghindari kerumunan.

“Saling mengingatkan dan tetap waspada karena kasus Covid-19 kembali meningkat. Tahan diri untuk tidak keluar kota ataupun lokasi-lokasi lainnya yang rawan terjadinya kerumunan,” pesannya.

Penulis : Eko
Editor : Sunarno

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.