Asda I Kabupaten Sukabumi Peringati HPN Secara Virtual

Sukabumi. MCNN – Asisten Daerah ( Asda ) I Sukabumi memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 bersama insan Pers, di Gedung Pendompo Kabupaten secara Virtual. Selasa (9/2/2021).

Sesuai dengan situasi dan kondisi yang ada semua para tamu sebelum memasuki ruangan, para peserta harus menjalani protokol kesehatan ketat berupa rapid test terlebih dahulu.

Asisten Daerah I Kabupaten Sukabumi Ade Setiawan mengatakan, bahwa keberadaan Pers di Kabupaten Sukabumi sangat berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat atas informasi dan mendorong akselerasi pembangunan daerah.

“Dalam Hari Pers Nasional ini, kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada wartawan. Insan pers telah berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Sukabumi,” ujar Ade, seperti dikutip dari siaran pers Pemkab Sukabumi.

“Semangat insan Pers harus terus ditingkatkan meski di tengah situasi pandemi Covid-19, Mari bersama sama berjuang untuk memulihkan Indonesia dari pandemi Covid-19. Bersama insan pers kita suarakan optimisme serta menjaga harapan agar bisa menuju Indonesia yang maju,” tambahnya.

(Azhari Muhtar)

 142 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan