Arief Wismansyah Beri Ucapan Selamat K.H.Baijuri Jabat Ketua MUI Kota Tangerang 2020 – 2025

K.H.Ahmad Baijuri Khotib Ketua PAW MUI Kota Tangerang 2020 - 2025.

TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Untuk mengisi kekosongan karena Alm KH Ghozali Barmawi telah berhalangan tetap (meninggal), Rapat Paripurna Dewan Pertimbangan telah mengesahkan hasil Rapat Dewan Pimpinan yang memutuskan KH Ahmad Baijuri Khotib menjadi Ketua PAW MUI Kota Tangerang.

” Rapat Paripurna ini dilaksanakan karena ketua umum telah dipanggil Allah, untuk itu Dewan Pimpinan harus mengambil sikap untuk mengisi kekosongan pimpinan,” kata Wakil Ketua Umum, Drs. KH Abdullah Tholib. Sabtu (07/08/2021).

H.Arief R Wismansyah, Walikota Tangerang

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah dalam sambutannya yang dilakukan secara Daring menyampaikan ucapan selamat untuk Ketua umum MUI yang baru, KH Ahmad Baijuri Khotib.

“ Selamat mengemban tugas sebagai Nakhoda para ulama di Kota Tangerang,” ucap Arief.

Dewan Pimpinan MUI Kota Tangerang, sa’at melakukan Rapat Pleno

Arief juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada ketua yang telah meninggal ( Alm. KH Ghozali Barmawi) selama enam bulan telah mengabdi dan berbakti untuk membimbing umat Islam di Kota Tangerang.

Sementara itu Ketua MUI Kota Tangerang PAW, KH Ahmad Baijuri Khotib dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin organisasi para ulama, Juama dan cendikiawan Muslim sebagai pengganti kepemimpinan Alm KH Ghozali Barmawi.

Rapat Pleno MUI Kota Tangerang

” Dengan terpilihnya saya, bukan saya yang terbaik diantara teman -teman, bukan juga yang paling alim, atau bahkan yang paling pintar,” ucap K.H.Baijuri yang pernah menjabat sebagai Wakil Ketua MUI Kota Tangerang periode 2015 – 2010,  juga Sekretaris Umum 2005 – 2010.

Dirinya juga berjanji akan mempertahankan apa-apa yang sudah digariskan/diputuskan oleh Musda, dan akan menjaga dan mempertahankan hubungan antara Umaro dan Ulama yang selama ini sudah terjalin harmonis. ***(Angga)***

 498 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.