Arief Buka Acara Kongres Pilkapok Wartawan Harian Tangerang Raya

H.Arief R Wismansyah, Walikota Tangerang saat membuka Kongres Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya.

KOTA TANGERANG, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah hadir sekaligus membuka acara Kongres Ke XI Pemilihan Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) Periode 2021 – 2024 yang bertema “Membangun Kebersamaan Pokja WHTR” yang diselenggarakan di Rumah Makan Istana Nelayan, Kebon nanas Kota Tangerang, Sabtu (25/09/2021).

Dalam kesempatannya, Arief menyampaikan walau masih dalam masa pandemi Covid-19 semangat jurnalisme ini harus tetap kita jaga untuk menjadi jembatan penghubung antara pemerintah kepada masyarakat atau sebaliknya.

“Terima kasih atas dedikasi Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya yang selalu memberikan keakuratan informasi kepada publik di tengah hiruk pikuk dinamika Kota Tangerang,” ujar Arief.

Lebih lanjut, Arief berharap dengan adanya Kongres Pemilihan Ketua Pokja (Pilkapok) kepada calon ketua yang akan dipilih agar hadir bersama masyarakat dan pemerintah dalam mendukung pembangunan di Kota Tangerang.

” Untuk itu saya berharap dukungan Jurnalis khususnya yang berada dalam wadah Pokja ini, bisa sama – sama menjaga, merawat dan membangun Kota Tangerang yang kita cintai. Terus bangun kebersamaan dan kekompakan, bukan hanya sesama jusnalis tapi juga seluruh stake holder termasuk masyarakat,” harap Arief.

Arief juga mengungkapkan, Pemerintah Daerah, TNI dan Polri tidak bisa bekerja sendiri, dukungan dan partisipasi dari media juga penting terlebih dalam masa pandemi saat ini.

” Selain kami sebagai pemerintah, TNI, Polri menurunnya kasus Covid-19 di Kota Tangerang juga berkat teman – teman media yang sudah melakukan sosialisasi – sosialisasi kepada masyarakat, untuk itu kami berterima kasih,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia Kongres Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya Hendra Wibisana menjelaskan bahwa Kongres Pilkapok WHTR merupakan forum pengambilan keputusan tertinggi dalam organisasi yang berbasis kesetiakawanan.

” Dimana di dalamnya akan menentukan kepengurusan dan program organisasi selama masa bhakti kepengurusan,” pungkas Hendra. (Red).

 270 kali dilihat,  8 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.