Arief Apresiasi Bantuan Penanganan Covid-19 Dari Koperasi Satya Karya

MCNN, Tangerang– Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Satya Karya Tahun Buku 2019 yang berlangsung di Ruang Al-Amanah, Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jum’at (15/5).

Dalam sambutannya kali ini, Arief mengapresiasi pengurus dan anggota Koperasi Satya Karya yang telah membantu masyarakat terdampak Covid-19 dalam pemenuhan ketahanan pangan.

“Makanya saya apresiasi atas apa yang telah dilakukan Koperasi Satya Karya dalam membantu warga yang terdampak Covid-19,” ungkap Walikota.

Arief pun berharap kedepan keberadaan Koperasi Satya Karya dapat membantu pegawai Pemkot yang membutuhkan pinjaman. Selain itu, Arief menilai, Koperasi Satya Karya juga perlu melakukan modernisasi agar proses transaksi koperasi lebih transparan.

“Koperasi ini ada untuk kemaslahatan teman-teman sendiri. Kedepan tolong dibimbing untuk melakukan modernisasi, harus bisa online dan transparan,” harap Walikota.

Sementara itu, dalam penanganan Covid-19 di Kota Tangerang, Koperasi Satya Karya memberikan bantuan berupa 1.441 kantung beras atau setara dengan 6 ton beras.

“1.000 kantung beras sudah didistribusikan, sisanya 441 kantung akan kita berikan menjelang lebaran,” jelas Dadi Budaeri selaku Ketua Koperasi Satya Karya.

Dadi juga menyebutkan bahwa Koperasi Satya Karya telah mematuhi wajib pajak. Terbukti dalam dua tahun terakhir total pajak yang telah dibayarkan senilai 1,3 miliar rupiah.

Dengan jumlah keanggotaan koperasi yang naik hingga 3.179 orang, menjadi bukti bahwa banyak anggota yang percaya kepada transparansi Koperasi Satya Karya.

“Berarti cukup banyak anggota yang menyimpan uangnya di koperasi. Semoga ini menjadi bukti bahwa Koperasi Satya Karya akuntabel,” tutupnya.

Sumber Kepala Bagian Humas

(Vidos)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.