Satpol PP Kabupaten Bogor Tindak Tegas Bangunan Liar

Bangli-Cybernewsnasional.com

Kabupaten Bogor, MCNN – Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor bertindak cepat dan tegas dalam mentertibkan lapak bangunan liar milik Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berlokasi di tepi Jembatan Fly Over Perapatan Cileungsi Kabupaten Bogor. Senin (16/03/2020) pagi.

Pantauan Media MCNN. di lokasi Fly Over Perapatan Cileungsi, penertiban  yang di lakukan Oleh petugas gabungan dari berbagai Instansi Pemerintahan Daerah Kabupaten Bogor, berjalan kondusif, tampak terlihat para pedagang kaki lima cukup kooperatif.

Penertiban-Cybernewsnasional.com

Camat Cileungsi sehari sebelum penertiban kepada para awak media menjelaskan bahwa salah satu Program Kabupaten bogor adalah terciptanya suasana tertib dan kondusif dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Bogor.

“Kami siap di tertibkan asalkan Pemda mencarikan solusinya karna kami tak bisa lagi berdagang, anak dan istri kami mau di kasih makan apa.”keluh Asep seraya melihat gubuknya di hancurkan petugas.

Ditempat terpisah para petugas satpol PP mengalami sedikit kendala ketika akan menertibkan salah satu posko ormas Pemuda Pancasila (PP) tapi berkat pendekatan yang baik lewat juru bicara Satpol PP. Hamjah Fansuri dan adanya kesadaran dan kedewasaan dari semua pihak, akhirnya tidak terjadi sesuatu yang tidak diharapkan.

“Kami hanya menjalankan tugas sesuai surat edaran dari Kecamatan Cileungsi, untuk mohon kerjasamanya dari masyarakat,” tegasnya.

Hasil pantau MCNN di lokasi penertiban Fly Over selesai tepat pada Pukul.12:00 WIB, Muspika Kecamatan Cileungsi beserta rombongan langsung beranjak dari lokasi penertiban.

(Prb).

 44 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan