APINDO Provinsi Banten Salurkan Bantuan APD di Dua Rumah Sakit Kota Tangerang

Apindo-Cybernewsnasional.com

KOTA TANGERANG, MCNN – Eddy Mursalim.SE.MM., Ketua Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Pengusaha Indonesia (DPD-APINDO) Provinsi Banten salurkan Alat Pelindung Diri (APD) berupa sarung tangan dan masker Ke RSUD Kota Tangerang dan RS Ar-Rahmah.

Ketika di wawancarai beberapa awak media, Edi Mursalim menyampaikan bahwa APINDO melihat kondisi pemerintah hampir kewalahan dalam menangani pandemi Covid-19, sehingga diperlukan dukungan dan bantuan dari semua lapisan masyarakat.

APD-Cybernewsnasional.com
Eddy Mursalim (Kanan) Ketua DPD.Apindo Provinsi Banten

“Ya… APINDO sebagai bagian dari masyarakat, ingin berpartisipasi membantu pemerintah dalam mengatasi Covid-19,”ucapnya. Rabu (15/07/2020). Siang.

Ditempat yang sama dr. Henny Herlina, Direktur RSUD Kota Tangerang, sangat berterima kasih atas perhatian dari APINDO. Terhadap Rumah Sakit yang Ia pimpin.

Ketua DPC APINDO Kota Tangerang Bersama Direktur RSUD Kota Tangerang

“Atas Nama Direksi RSUD Kota Tangerang, saya mengucapkan terima kasih atas bantuan ini dan kami sebagai Tenaga Medis, merasa tidak sendirian dalam perang melawan Covid-19 ini,”ucapnya.

Di acara yang sama, H.Ismail.SH., selaku Ketua DPC.Apindo Kota Tangerang turut mendampingi para pengurus DPD.Apindo Provinsi Banten, sangat mendukung dan senada dengan Edi Mursalim, terkait kegiatan sosial yang sangat positif ini.

Ar-Rahmah-Cybernewsnasional.com
Penyerahan APD di RS Ar-Rahmah

“Semoga bantuan ini bisa bermanfa’at, dan musibah pandemi Covid-19 segera cepat berlalu,”harapnya.

Direktur Rumah Sakit Ar-Rahmah dan dirinya juga berharap pandemi Covid-19 ini akan segera berakhir, sehingga kehidupan dan kegiatan masyarakat akan normal kembali.

Banten-Cybernewsnasional.com
Team Bersama Direktur RS Ar-Rahmah (Kanan)

Dalam kegiatan sosial tersebut hadir H.Sugandi sebagai perwakilan dari Serikat Pekerja Indonesia.

“Kami mewakili teman-teman Pekerja, sangat mengapresiasi terhadap kegiatan sosial oleh APINDO, yang sangat peduli dengan kondisi pandemi Covid-19, yang telah berdampak kesemua sektor termasuk sektor Ketenagakerjaan,”tutupnya. (Neng/Vidos)

Tinggalkan Balasan