HTML5 Icon

Aparat Desa Pasir Angin Buka Posko Untuk Korban Banjir.

KABUPATEN BOGOR, Cybernewsnasional.Com – Banjir yang melanda pemukiman sejumlah warga  di daerah Kabupaten Bogor, mengakibatkan rusaknya sarana dan prasarana serta terhambatnya aktifitas warga. Seperti halnya yang di alami oleh warga Desa Pasir Angin khususnya yang berada di pemukiman perumahan, selain rumahnya terendam banjir juga menderita  sakit gatal, batuk-batuk serta kelaparan.

Pihak Desa Pasir Angin Kecamatan Cileungsi langsung membuat posko penanggulangan banjirbl untuk menerima bantuan dari siapa saja yang mau menyumbang dan sekaligus mendistribusikannya kepada korban banjir, seperti pengakuan Nata salah seorang petugas desa yang di tugaskan sebagai koorlap posko tersebut untuk penyaluran bantuan
kepada. Cybernewsnasional menjelaskan.

“Saya menyimpan dulu bantuan ini di Aula Desa lalu nanti hari sabtu akan di salurkan ke korban banjir,” papar laki paro baya itu.

Di ketahui bantuan yang di salurakan berupa pakain bekas dan mie instan oleh pihak desa akan disalurkan langsung oleh Kepala Desa Pasir Angin kepada korban banjir tersebut.

Dari pantauan Media Cybernewsnasional.com, nampak Ismail Saleh turun ke lokasi di bantu oleh  beberapa anggota personil unit Polisi Pamong Praja (PP)   Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor, serta para relawan.

(Prb).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: