Antusias Warga Desa Padaasih Cisaat Sukabumi Ikuti Vaksinasi Covid – 19 Dosis Kedua

Sukabumi. MCNN – Pemerintah Desa Padaasih Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi kembali menggelar Program Vaksinasi Covid-19 dosis 2 yang digelar di Aula Desa Padaasih di mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Selasa (31/08/2021)

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dan sambutan antusias dari warga masyarakat yang datang untuk melaksanakan vaksinasi sesuai dengan program pemerintah tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wisnu Wijaya selaku Babinkamtibmas Polsek Cisaat dan Maruli Gultom dari Babinsa Koramil Cisaat.

Kepala Desa Padaasih Aum Ruhyadi menyampaikan, bahwa jumlah Kuota Vaksin Sinovac dosis 2 hari ini diperuntukan untuk 187 orang dan pelaksanaanya vaksinasi di tangani oleh 10 orang Tim Vaksin dari Puskesmas Cibolang.

Dengan demikian kata Kades untuk mengantispasi terjadinya kerumunan dalam antrian kami mensiasati dengan melakukan sosialisasi Kepada RT/RW setempat tiga hari sebelum Pelaksanaan.

“Alhamdulilah dengan persiapan yang matang prosesnya hari ini berjalan tertib dan lancar walaupun terdapat puluhan orang belum bisa menerima Vaksin karena kuota yang terbatas dan ada 10 orang yang kondisinya tidak layak untuk vaksinasi. Jadi untuk hari ini total 177 orang yang di vaksinasi,” imbuh Aum.

Dengan itu ia juga mengucapkan berterimakasih kepada Dinas Kesehatan dan pihak lainya yang turut membantu sehingga vaksinasi berjalan lancar. kami berharap NKRI ini segera terbebas dari covid-19. Sebab Mens sana in incorpore Sano di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.”ucapnya.

Penulis : Azhari.M/A.Zazuli
Editor : Sunarno

 163 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.