Antisipasi Kerumunan di Malam Takbir, Aparat Gabungan Siaga di Kawasan Meadline

Malam Takbir-Cybernewsnasional.com

BOGOR, Cybernewsnasional.com -Menyambut malam takbir tim gabungan yang di koordinir MUSPIKA Kecamatan Cileungsi gelar siaga di tenda Pospam Meadline Cileungsi. hal itu tampak ketika Awak Media Cyber News Nasional melakukan pemantauan  Kamis (12/05/2012) sore.

Kegiatan tersebut berlangsung di Jalan Komplex Perum Realstate, Meadline Cileungsi, terdiri dari anggota tim aparat gabungan Satpol PP, Pramuka dan Ormas yang di pimpin dari jajaran MUSPIKA, Kecamatan Cileungsi.

Didapat informasi di lapangan, malam takbir di perkirakan warga dan masyarakat Kecamatan Cileungsi diduga akan membanjiri ruas jalan Meadline hingga pada malam harinya karna itu para petugas akan tetap bersiaga terutama dalam siaga penyekatan jalan serta memantau secara  langsung masyarakat agar tetap mengikuti aturan prokes guna menghindari covid. 19

Acep (50) warga perumahan Meadline Cileungsi kepada Awak Media Cyber News Nasional mengaku, meskipun keluarga tak bisa keluar namun menurut dia, untuk memeriahkan malam lebaran, dirinya akan datang ke meadline untuk menyaksikan warga saja.

“Ya saya dan keluarga rencana melihat saja kemeriahan malam takbir ini di Jalan Raya Meadline karena warga biasanya akan membanjiri  pembukaan malam takbir yang sudah menjadi tradisi.” kata Acep.

Memang dari pemantauan Awak Media Cyber News Nasional Tim jajaran Polsek Cileungsi H – 2 lebaran menggelar razia penyekatan, di ruas Jalan Meadline guna menghindari warga pemudik dan mencegah terjadinya kerumunan warga sekitar hingga malam takbir. (Purba)

 163 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan