Antisipasi Covid-19, Polres Sukabumi Kendalikan Batas Jumlah Wisatawan

Sukabumi.Cybernewsnasional.com – Dalam rangka mengupayakan naiknya level 2 PPKM yang menjadi indikator situasi pandemi di Kabupaten Sukabumi, maka Polres Sukabumi bersama jajaran terus melakukan upaya pencegahan dan pengendalian penularan virus covid 19 di Kabupaten Sukabumi.

Salah satu upaya yang ditempuh adalah dengan pengawasan, pengendalian serta pembatasan jumlah wisatawan yang berkunjung ke destinasi wisata, Sabtu (25/09/2021).

Karena sektor wisata merupakan salah satu sektor yang mendapat perhatian di Kabupaten Sukabumi yang terkenal dengan keindahan pantai dan pesona alam lainnya.

Dengan proaktif bekerjasama dengan stakeholder terkait, Polres Sukabumi melaksanakan berbagai upaya pembatasan dan pengendalian jumlah wisatawan dan pengawasan dalam penerapan protokol kesehatan khususnya di kawasan wisata pantai.

AKBP Dedy Darmawansyah selaku Kapolres Sukabumi, melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman menghimbau kepada para wisatawan dan pengelola wisata untuk memperhatikan prokesnya di kawasan wisata dan mematuhi aturan ppkm level 2.

” Pada akhir pekan kita terapkan ganjil genap, ada 2 lokasi untuk penerapan ganjil genap yaitu di exit tol Bocimi Cigombong Cicurug dan Pos Gunung Butak Palabuhanratu,” kata Aah.

Lanjut Kasi Humas bahwa disamping penerapan ganjil genap, juga dilakukan patroli dan himbauan di kawasan wisata dan juga pembagian masker.

“Kami akan terus pantau kegiatan wisata ini dan terus mengingatkan untuk patuh dengan penerapan prokes” pungkas Aah.

Penulis : Achmad Zazuli
Editor : Sunarno

 282 kali dilihat,  6 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.