Anniversary ke 5 Media Jejak Informasi, Santunan Ratusan Anak Yatim dan Hiburan Digelar

SUKABUMI, Cybernewsnasional.com – Peringati Anniversary ke 5 tahun, Media Jejak informasi menggelar santunan ratusan anak yatim dan hiburan, Sabtu (02/03/2024).

Acara dilaksanakan di halaman Mall Ramayana Cibadak, Kelurahan/Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi dengan mengundang berbagai kalangan media massa sampai dengan artis untuk meramaikan perhelatan tahunan tersebut.

Diketahui, Media Jejak Informasi berdiri di bawah naungan PT. Sadewa Media Perkasa yang berlokasi di Parungkuda Sukabumi.

Direktur PT. Sadewa Media Perkasa Suhendra mengatakan, anniversary Ke-5 tahun Media Jejak Informasi mengusung tama Pererat Silaturahmi Menjelang Ramadhan 2024.

“Alhamdulillah kali ini pertama ini kita gelar dengan penuh haru dan gembira, karena hari ini kita melibatkan seratus anak yatim dan hiburan musik dangdut, juga menghadirkan para pemain ternama di Film Dunia Terbalik,” cetusnya.

Hiburan menampilkan artis Dunia Terbalik beserta Tim Sineas Media Jejak Informasi

Lebih lanjut, Suhendra mengharapkan kedepan dengan kegiatan ini Media Jejak Informasi bisa semakin solid dan memberikan berita yang positif, baik, juga bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak khususnya Kabupaten Sukabumi.

“Di Aniversary Ke-5 ini saya berharap anggota semakin solid, dan bisa memberikan berita positif, baik, juga bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak khususnya di Kabupaten Sukabumi,” Pungkasnya.

Pada akhir sambutan pembukaan acara, Suhendra mengucapakan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sukabumi yang di wakili oleh Dinas Komunitas Informatika dan Persandian Kabupaten Sukabumi, lurah Cibadak, Perwakilan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), para awak media yang hadir dan bintang tamu dari Film Dunia Terbalik Fedro, dan Ragil, Irod, Nopiandi, Piccaso Band, Shartika Dewi, Den Arya, Mc Jordy, VioVio.

(A Zazuli)