Anjang Sana ke Purna Polri Rangkaian Hari Bhayangkara ke 74

MCNN, Tangsel – Polsek Cisauk Tangerang Selatan (Tangsel) melaksanakan “Anjang Sana” kepada Purna Polri dalam rangka sebagai rangkaian Hari Bhayangkara Ke-74.

Kegiatan “Anjang Sana” kepada Purna Polri itu dilakukan di Komplek Perumahan PTP IIX RT 12/04 Kelurahan Cilenggang Kecamatan Serpong Kota Tangsel dalam bentuk pemberian bantuan Sembako pada Kamis (18/06/2020) Pagi.

Hadir dalam giat Anjang Sana, Iptu Istiamin (Waka Polsek Cisauk), Ipda Edy Ependi (Kanit Lantas), Aiptu Sarmani (Kasubsektor SCP), Aiptu Suharto (Kasie Humas).

Adapun Purnawirawan yang dikunjungi, Purnawirawan Ipda H. Sumadi, Brigadir Wagiardi dan Purnawirawan Aiptu Jasuli (almarhum).

Kunjungan itu menurut Kapolsek Cisauk AKP Rolando V.A Hutajulu SH MH melalui Wakapolsek Iptu Istiamin menyebutkan tujuan Anjang sana adalah untuk mempererat tali silaturahmi kepada Purna Polri sebagai Wujud Pedulinya Polri terhadap Purna Polri.

” Dalam kegiatan Anjang sana Polsek Cisauk menyerahkan bantuan sembako, untuk meringankan beban kepada Purna Polri yang terdampak Covid 19,”kata Iptu Istiamin

Selain itu ucapan terima kasih dari Perwakilan Purna Polri Ipda Purn H. Sumadi dan melalui pesannya kepada seluruh Personil Polsek Cisauk Umumnya Polri agar kita layani masyarakat dengan ramai Humanis. (Ind)

Tinggalkan Balasan