Angkutan Kota di Tangerang Terbakar, BPBD Segera Terjunkan Personil

Personil BPBD berusaha memadamkan api yang terbakar di tepi jalan Jendral Sudirman Kota Tangerang.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Sebuah mobil angkutan Kota tiba-tiba terbakar di tepi jalan Jendral Sudirman, Babakan Kota Tangerang. Kamis (05/01/2023) sekitar pukul 6 pagi.

Dari peristiwa tersebut, sempat membuat macet jalan dari arah Daan Mogot menuju arah Cikokol yang ramai dilintasi masyarakat yang hendak beraktivitas.

Menurut keterangan saksi yang berprofesi sebagai penyapu jalanan dari dinas lingkungan hidup mengatakan tiba-tiba saja mobil itu terbakar saat menepi di pinggir jalan.

“Mogok tadinya, tiba-tiba aja keluar api pas distarter (coba dihidupkan-red),” kata petugas sapu yang enggan disebut namanya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, dan kondisi angkutan kota RB dengan warna kuning biru tersebut menurutnya sedang tidak ada penumpang.

“Sewanya ga ada, sopirnya langsung lari,” ujar wanita petugas sapu saat ditemui dekat lokasi kejadian.

Saat dikonfirmasi, Kepala BPBD Kota Tangerang, Maryono Hasan mengatakan setelah mendapat informasi peristiwa tersebut segera menerjunkan 3 unit armada ke lokasi kejadian.

“1 Unit angkot dengan nopol B 1308 GUX, 3 unit diberangkatkan 1 dari Mako 2 dari UPT Cibodas dengan 15 orang personil, sekitar jam 7 pagi tadi sudah selesai,” terangnya saatnya dihubungi melalui telepon.

Pihaknya menaksir besar kerugian yang dialami sebesar 50 juta rupiah, namun sementara belum bisa memastikan penyebab angkutan Kota itu terbakar dan nampak petugas kepolisian dari Polres Metro Tangerang Kota berjaga di sekitar lokasi. (Ups)

Berikut Video rekaman kejadian yang dikirimkan warga.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.