Angkot Ngetem Sembarangan, Kapolres Sukabumi Turun Tangan Langsung !

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Kapolres Sukabumi Akbp Maruly Pardede yang sedang memimpin patroli sekala besar bersama Tim Raimas Satuan Samapta Polres Sukabumi, membubarkan puluhan angkutan kota atau angkot yang berhenti sembarangan di jalan TPI Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Kamis (21/04/23) pagi tadi.

Rombongan patroli motor Raimas yang dipimpin Kapolres Sukabumi ketika akan melewati pasar TPI Palabuhanratu terhambat akibat kenacetan arus Lalulintas diseputaran depan pasar TPI Palabuhanratu. Melihat kondisi macet tersebut, Kapolres Sukabumi Akbp Maruly Pardede langsung turun dari motornya dan menegur anggotanya serta petugas Dishub yang bertugas disana.

“ Saya menegur keras kepada anggota saya dan petugas Dishub yang membiarkan angkot ngetem diisana sampai dua lapis, sehingga semua lajur habis hampir habis dipakai ngetem yang akibatnya arus lalulintas terhambat dari dua arah,” Ujar Kapolres Sukabumi kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi.

Tidak hanya menegur anggotanya, kemudian Kapolres bersama pejabat utama Polres dan tim Raimas mengusir para pengemudi angkot untuk tidak mengetem didepan pasar Palabuhanratu.

“ Saya minta tidak ada lagi angkutan kota yang mengetem disepan pasar, apalagi sampai mengambil hampir seluruh jalan utama,” tegasnya.

Terlihat dilapangan setelah ditertibkan oleh Kapolres Sukabumi, kondisi arus lalulintas didepan Pasar TPI Palabuharatu menjadi lebih lancar.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.