Anggota TNI-AU Diduga Nyaris Tewas Tersenggol Truk Tronton di Jalan Raya Indocement

KABUPATEN BOGOR, MCNN – Salah seorang pengendara sepeda motor jenis Vario Beat No.B.9871.TIS saat mengisi angin ban motornya di Jalan Raya Indocement Desa Kulit, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, diduga nyaris tewas seketika tersenggol kendaraan berat jenis truk No.Pol. B.9781.FIS. Minggu (05/09/2021) sekitar Pukul.19.00 (WIB) malam.

Dari informasi yang didapat oleh Media Cyber News Nasional (MCNN), korban pemotor yang di ketahui seorang anggota Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI-AU) bernama Sarno (41) tahun asal Ngawi, yang bertempat tinggal di Halim Perdanakusuma, di duga tersenggol kendaraan truk tronton muatan semen, sa’at dirinya sedang ngisi angin di salah satu tambal ban yang ada di Jalan Indocement.

” Saya lihat korban sudah terlentang di bahu jalan dan warga langsung memberikan pertolongan awal sebelum petugas datang di TKP,” kata Iwan salah satu saksi yang kebetulan sedang melintas.

Tidak berselang lama, datang Petugas dibantu oleh lurah setempat untuk mengevakuasi korban dan langsung di bawa ke RSUD TNI AD Gatot Subroto.

Sampai berita ini ditayangkan, korban masih dalam keadaan hidup dan telah mendapatkan perawatan di RSUD TNI AD Gatot Subroto Jakarta.

***(Purba)***

 356 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.