Anggota DPRD PKS, Rispanel Arya Serap Aspirasi Dalam Musrenbang Masyarakat Curug Tangerang

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi Partai Keadilan Sejahtera serap aspirasi masyarakat dalam Musrenbang di Kecamatan Curug.

KABUPATEN TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Rispanel Arya S.ST.,MM., salahsatu anggota DPRD Kabupaten Tangerang serap Aspirasi Masyarakat dalam kegiatan Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) kecamatan Curug yang digelar di gedung serba guna, Kabupaten Tangerang, Selasa (25/01/2022).

Musrenbang yang digelar dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, seluruh peserta pun tertib dan antusias mengikuti Musrenbang ini demi menyalurkan Aspirasi masyarakat khususnya di kecamatan Curug.

Rispanel Arya anggota DPRD dari Partai keadilan sejahtra (PKS) sebagai perwakilan masyarakat khususnya masyarakat Binong menyalurkan Aspirasi terkait penanganan banjir juga pembangunan sarana pusat kesehatan masyarakat dan peningkatan ekonomi.

“Dalam Musrenbang kecamatan Curug, kami hadir sebagai wakil warga Masyarakat, yang pertama saya mewakili daerah saya di curug ini, yang kami minta memprioritaskan penanganan banjir, normalisasi kali binong, cirarab atau pengerukan, perbaikan, yang kedua relokasi puskesmas kelurahan binong, karena yang nempatin dianggap tidak layak di jalur pipa gas, segera mungkin bisa direlokasi” ujarnya.

Rispanel Arya, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi PKS usai serap aspirasi masyarakat pada Musrenbang Kecamatan Curug.

Lebih lanjut Rispanel Arya, menambahkan usul-usulan masyarakat tidak semuanya harus pembangunan infrastruktur, harus dipikirkan juga untuk pembangunan kesehatan masyarakat dan peningkatan ekonomi.

“Tema musrenbang kita yang baru untuk peningkatkan ekonomi, termasuk puskesmas Curug saat ini, mudah – mudahan setelah direvisi oleh temen-temen kecamatan bisa menganggarkan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat dan UMKMnya,”katanya.

Rispanel Arya berharap hasil Musrenbang kedepan semuanya bisa diterima oleh pihak kecamatan dan dari revisi anggaran menjadi lebih baik.

“Semoga semua terakomodir termasuk dari puskesmas, kalo kita lihat ke bawah puskesmas posyandu mereka bekerja tiap bulan, bahkan mereka kerja tiap hari keliling dan kita lihat di puskesmas, di posyandu perlu dibantu, sehingga aliran anggaran harus ada yang mengalir ke mereka juga” harapnya.

(MUS)