Anggota DPRD Kota Tangerang Dikabarkan Meninggal Dunia

Gunawan Dewangga Dewantoro, Anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi Partai Demokrat yang dikabarkan Meninggal Dunia pada Selasa malam (11/10/2022).

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Salahsatu anggota DPRD Kota Tangerang dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (11/10/2022) malam.

Anggota DPRD tersebut adalah Gunawan Dewangga Dewantoro, yang saat ini menjabat wakil ketua Komisi 1 DPRD Kota Tangerang dari Fraksi Partai Demokrat, meninggal dunia di rumah sakit Mulya yang berlokasi di jalan KH. Hasyim Ashari Kecamatan Pinang Kota Tangerang.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang, Asep Hidayat, saat dihubungi melalui sambungan telepon.

“Betul bang barusan setengah sepuluh (21:30wib),” terang Asep Hidayat.

Diketahui sehari sebelumnya Partai Demokrat mengadakan acara pelantikan pengurus DPC se-provinsi Banten di salahsatu Hotel ternama di Kota Tangerang, Senin (10/10/2022).

Pada acara tersebut menurut Asep Hidayat, Gunawan Dewangga Dewantoro tidak hadir dalam acara yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Asep Hidayat mengungkapkan bahwa sehari sebelum acara mendengar kabar bahwa Gunawan Dewangga Dewantoro dalam keadaan sakit.

“Sehari sebelumnya dengar Sakit, pikir saya sakit biasa aja karena memang lagi pas musim sakit, Termasuk saya demam dan flu biasa,” ungkapnya, saat ditanya terkait kehadiran Gunawan dalam acara tersebut.

Selain itu, menurut anggota partai Demokrat DPC Kota Tangerang, Chairul Anwar Sukma, dirinya merasa kaget mendengar kepergian sahabatnya Gunawan Dewangga Dewantoro yang kini menjabat Anggota DPRD Kota Tangerang itu.

Dirinya mendapat informasi bahwa sahabatnya itu tutup usia karena sakit jantung, dan saat ini almarhum berada di rumah duka di daerah Ciledug Indah 1.

“Infonya sakit jantung,” singkat Chairul, dengan nada sedih saat dihubungi melalui sambungan telepon. (Ups)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.