Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Ade Dasep Bertekad Terus Tebar Kebaikan dengan Memajukan Baldatun Center

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Ade Dasep Zaenal Abidin bertekad terus tebar kebaikan dengan memajukan Baldatun Center.

Hal itu disampaikannya di sela sambutan saat pembukaan Musabaqoh Hifdzil Qur’an dan Istighosah Akbar pada Milad Baldatun Center ke-7 di Saung Pergerakan Baldatun Center, Kp. Bantarmuncang Desa Sekarwangi Kecamatan Cibadak minggu (15/01/2023).

Pendiri baldatun center itu juga menuturkan, perjalanan baldatun dari semenjak didirikan pada tahun 2014 sudah menjalankan program sebelum pendeklarasian.

“Program yang sudah di jalankan tersebut yaitu jum’at keliling, waqaf alqur’an dan jum’at infaq dengan gagasan yang diusung adalah budaya baca alqur’an yang tersebar di 58 desa 1 kelurahan 6 kecamatan dan 77 mesjid jami ” terangnya.

Ade Dasep menambahkan, di periode pertama Baldatun juga memiliki binaan anak yatim sebanyak 1800 orang yang belum balig tersebar di 58 desa 1 kelurahan 6 kecamatan.

Hadir dan membuka perhelatan tersebut Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman dan turut mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Baldatun Center tersebut.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.