Anggota DPRD DKI Distribusikan Ratusan Paket Sembako di TPU Tegal Alur

Jakarta. MCNN – Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Golkar Judistira Hermawan mendistribusikan ratusan paket sembako kepada penggali kubur covid – 19, di kantor pemakaman Tegal Alur Cengkareng Jakarta Barat. Sabtu (26/12/2020 )

Pemberian paket sembako merupakan pemberian penghargaan dan apresiasi kepada sudara kita yang saat ini bertugas sebagai tugas pemakaman khusus covid – 19.

“Sehingga kita siapkan bingkisan sebanyak 325 bingkisan diantaranya Tegal Alur sebanyak 165 bingkisan dan di Pondok Rangon 160 bingkisan, dengan itu untuk memberikan sedikit bantuan bagi sudara kita yang  bertugas khusus pemakaman covid 19,” ungkap Judistira kepada wartawan di TPU Tegal Alur ( 26/12/2020).

Diketahui Pemprov DKI Jakarta menunjuk tempat pemakaman Covid – 19 yakni TPU Tegal Alur dan TPU Pondok Rangon. Di Pondok Rangon sendiri saat ini untuk yang muslim sudah penuh dan tinggal yang non muslim. kemudian saat ini dialihkan ke TPU Tegal Alur.

” Dengan demikian tentu ini merupakan tugas yang luar biasa berat, dengan itu partai Golkar DKI Jakarta memberikan apresiasi dan pengharagaan dipenghujung tahun ini, kita bertemu silahtuhrahmi dengan meraka untuk memberikan pengharagaan dan apresiasi kepada mereka,” sebutnya.

Judistira mengimbau, kita harus mengikuti protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh pemerintah diantaranya harus pakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak,” tutupnya. ( Sunarno )

 142 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan