Anggota Dewan Tinjau Posko Dapur Umum Warga Korban Banjir

Banjir-Cybernewsnasional.com

BOGOR, Cyber News Nasional – Banjir yang melanda sejumlah daerah di Jabodetabek, juga dirasakan oleh warga perumahan Grand Mekar Sari, salah satu  pemukiman warga yang berlokasi di Desa Mekar Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor yang terpaksa harus mendirikan Posko dan Dapur Umum.

Dari pantauan Media Cyber News Nasional (MCNN), Muad Halim Anggota DPRD Kabupaten Bogor dari fraksi PDIP bersama Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam wijaya dan Komandan Koramil Cileungsi Kapten Inf. Acep terlihat hadir meninjau kesiapan posko dan dapur umum warga Perumahan Grand Mekarsari Kecamatan Cileungsi. Sabtu (20/2/2021)
malam Pukul 21,00 ( WIB).

“Ya kami hadir untuk memastikan agar warga perumahan Grand Mekarsari Cileungsi aman dari banjir.”tegas Kompol Andri.

Dalam kegiatan tersebut nampak Ketiga pimpinan unsur Muspika Kecamatan Cileungsi, mereka turun langsung ke lokasi banjir dan memantau posko darurat yang di buat oleh warga.

Di tempat terpisah, Muad Halim salah seorang anggota DPRD Kabupaten Bogor
dari Fraksi PDIP, sa’at  meninjau dapur umum warga, dirinya  langsung menelpon Kadis Kesehatan dan Kadis BPBD Kabupaten Bogordua untuk segera mengirimkan obat-obatan dan juga perahu karet untuk evakuasi warga korban banjir.

“Saya terpaksa telepon kedua Kadis tersebut karna ini sangat urgent mudah-mudah agar  warga terbantu, dan tertolong dan banjir segera selesai kasian kan, warga kalau tidak dibantu siapa lagi kalau bukan kita, yang membantu mereka,” pungkas Muad Halim, seraya meninggalkan lokasi dapur umum warga. (Purba).

 306 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.