Anggaran Samisade Cair Senilai 400 Juta di Desa Ciangsana

Camat Gunung Putri Drs. Didin Wahidin.M.Si. , beserta Kepala Desa Cingsana Udin Saputra.SH., saat acara launching penyerahan Dana Samisade

BOGOR, MCNN – Program unggulan Bupati Bogor Ade Yasin, mengenai Samisade (Satu Milyar Satu Desa) di harapkan membawa perkembangan di seluruh tingkat desa antara lainya Infrastrukur jalan – jalan di desa, seperti halnya yang di sampaikan Udin Saputra.SH., di sela-sela acara launching program Samisade.

Dalam sambutan pidatonya
Udin Saputra.SH., yang juga Kepala Desa Ciangsana diharapkan anggaran Samisade segera di laksanakan, sebab anggaran Samisade tersebut telah cair sebesar 40% senilai 400 juta, yang peruntukannya telah kita rencanakan guna membangun Infrastruktur betonisasi jalan Kampung Pabuaran Kulon di RW.40, RT.12 serta RW.41.

Para staff Desa Ciangsana saat menghadiri acara launching Dana Samisade

Udin saputra.SH., juga menambahkan “Saya mengharapkan di gulirkan anggaran Satu Milyar Satu Desa dapat di laksanakan secara optimal meski dalam situasi masyarakat sedang menghadapi pandemi Covid-19, dan dengan program ini diharapakan mampu memulihkan ekonomi masyarakat Desa Ciangsana,” terang Udin.

Sementara itu Camat Gunung Putri Drs. Didin Wahidin.M.Si., menghimbau agar masyarakat dan warga Desa Ciangsana turut berperan serta dalam pelaksanaan pembangunan dari anggaran Samisade.

Launching Program unggulan Bupati Bogor Ade Yasin di Desa Ciangsana

” Saya berharap anggaran samisade yang telah di realisasikan senilai 400 juta, dalam pembangunan Infrastruktur desa, di harapkan agar warga berperan serta, Karena anggaran Samisade ini hanya Pemerintah Kabupaten Bogor yang memperoleh anggaran ini, bahkan program ini tidak di perbolehkan di borong oleh rekanan,” tegas Didin.

Camat Gunung Putri juga mengakui bahwa selama massa pandemi banyak sektor pembangunan tertunda lantaran anggarannya di alihkan kepada bantuan dana Covid 19, untuk itu pengalokasian Anggaran 1 Samisade senilai 400 juta, di harapkan secara optimal dapat terlaksana khususnya untuk meningkatkan pembagunan di desa – desa lainya. Kata Didin dalam sambutan pidatonya di depan para Staf Desa Ciangsana. Senin (02/08/2021) pagi.

Keterangan yang berhasil di himpun Awak Media Cyber News Nasional (MCNN)
Cairnya tahap (I) sebesar 40.% dari 1 miliyar, di rencanakan akan terealisasi pada tahan ke ( II) nantinya yang selanjutnya bertahap dan yang di terima pihak desa, melalui rekening desa, selain itu launching program samisade juga berjalan secara optimal. (Purba).

 196 kali dilihat,  6 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.