HTML5 Icon

Anak Berusia 7 tahun Tewas Tersetrum

JAKARTA, Cybernewsnasional.com – GR ( 7 ) meninggal dunia tersengat aliran listrik di wilayah Tanjung Wangi, tepatnya dibongkaran Rumah Rusun Penjaringan Jakarta Utara.

Suhaeni orang tua korban amat terpukul dengan kejadian tersebut ketika ditemui oleh wartawan cybernews.com belum mau berbicara apa pun.

Ahmad saksi mata mengatakan bahwa dirinya pertama melihat rombongan anak – anak sedang bermain bola, tiba -tiba salah seorang berteriak minta tolong dan ketika ditemui korban sudah ditemukan tak bernyawa dengan posisi telungkup.

” Jarak kantor saya memang dekat dengan lokasi, ketika ada yang berteriak minta tolong saya pikir anak – tawuran ternyata ada anak yang terduga tersengat aliran listrik,” jelasnya ( 05/12/2019).

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Mustaqim mengatakan bahwa pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat dan segera mengecek ke Rumah Sakit Atmjaya dan ke TKP.

” Benar telah terjadi musibah dimana korban berinisial GR meninggal diduga tersengat aliran listrik yang berlokasi di tempat revitalisasi di Tanah Merah Penjaringan,” jelasnya ( 05/12/2019).

Beliau menambahkan akan melakukan penyelidikan mengenai asal adanya aliran listrik ditempat tersebut.

” Kita melakukan penyelidikan kenapa aliran listrik masih ada padahal Rumah Susan tersebut sedang tahap revitalisasi,” tambahnya.

Sementara itu salah seorang petugas PLN yang ditemui wartawan Cybernewsnasional.com mengatakan bahwa aliran listrik itu memang dari Gardu PLN tapi kabel nya dulu agak tinggi, tapi mengapa sekarang pendek sehingga jika ada hujan pasti terendam.

” Dulu kabelnya tinggi sekarang pendek kayanya ada yang motong saya tidak tahu,” jelasnya ( 05/12/2019).

Pada saat ini jenazah korban masih ada di Rumah Sakit Atmajaya untuk dilakukan autopsi.

(Apen Sodikin).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: