Aliansi TB : Dugaan KKN, Kota Tangerang Harus Bersih

Kota Tangerang, MCNN – Dengan menggunakan seragam kebangsaan, puluhan aksi masa Aliansi Tangerang Bebersih (TB) gruduk Kantor Dinas Pekerjaan Umun dan Penataan Ruang (PUPR), Jalan KS Tubun, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (18/11/2020).

Hal tersebut berdasarkan penyampaian aspirasi atas dugaan kerap adanya praktek Korupsi, Kolusi dan Nepotisme dalam permainan pelaksanaan pekerjaan proyek pembangunan, serta monopoli penerima pekerjaan dari Dinas PUPR di Kota Tangerang.

“Kami sudah mengantongi beberapa bukti dugaan KKN, dan Kota Tangerang harus bersih,” ungkap, Koordinator Aliansi TB, Andri Ardiansyah usai kegiatan.

Dirinya juga mengatakan, jika nantinya akan menyoroti setiap kegiatan – kegiatan pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang akan terus dilakukan dalam menegakan birokrasi yang baik.

“Bukan hanya satu dinas aja yang kita soroti, tapi kedepannya dinas lain juga akan kita soroti,” imbuh Andri.

Andri, menegaskan nanti kita akan melakukan aksi demo susulan. Kita akan meminta bukti klarifikasi dari Dinas tersebut terkait tuntutan aksi hari ini, apakah mereka berani memberikan bukti tersebut. “Kita akan melakukan aksi yang lebih besar lagi untuk berikutnya bahkan kita sedang menunggu jawaban dari Kejari kota Tangerang,” tandasnya.

Kepala Dinas PUPR Kota Tangerang yang diwakili Kepala Bidang Pemeliharaan H.Agus menuturkan, bahwa kita terima kritikan rekan rekan dalam menyampaikan aspirasinya. “Semuanya yang namanya demo itu tujuannya untuk membangun dalam meningkatkan kinerja pemerintah,” tutup, Kabid. (Tim)

 137 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan