Aliansi Masyarakat Pinggir Kali Sabi Beri Apresiasi Dinas PUPR

TANGERANG, MCNN – Aliansi masyarakat pinggir Kali Sabi berikan apresiasi kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Tangerang, atas keseriusannya dalam mengantisipasi Banjir.

H.Gandi selaku Koordinator Aliansi Masyarakat Pinggir Kali Sabi (AMPKS) menyampaikan hal tersebut kepada Media Cyber News Nasional (MCNN) dikediamannya yang berada di Perumahan Periuk Jaya Permai.

PUPR-Cybernewsnasional.com
Perbaikan Tanggul menggunakan Dana APBD

“Selaku masyarakat yang tinggal di bantaran pinggir Kali Sabi, sangat berterima kasih kepada PUPR, Bidang Sumber Daya Air yang sedang memperbaiki tanggul Kali Sabi yang jebol akibat banjir awal tahun ini.”ucapnya. Minggu. (15/11/2020).

Mursiman ST.,Kabid Bidang Sumber Daya Air (SDA) PUPR Kota Tangerang ketika diminta pendapatnya, Dirinya mengatakan bahwa perbaikan tanggul Kali Sabi merupakan prioritasnya, dan akan terus diupayakan semaksimal mungkin dalam penanganannya.

Mursiman.ST, Tinjau Lokasi

” Ya…Kami bekerja sesuai arahan Walikota Tangerang, untuk selalu serius dalam urusan penanganan banjir, khusunya di wilayah yang rawan seperti di Total Persada, Jembatan Alamanda, Mutiara Pluit dan Situ Bulakan,” tegasnya.

Mursiman juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dalam menghadapi musim hujan, dan berharap masyarakat juga turut berperan aktif dalam menanggulangi banjir, dengan jalan selalu melakukan kerja bakti membersihkan saluran air dan tidak membuang sampah ke kali.

Alinasi Masyarakat Pinggir Kali Sabi diterima Perwakilan BBWSCC

Di tempat terpisah Suprapto,SH, salah satu anggota Aliansi Masyarakat Pinggir Kali Sabi, dirinya juga turut mengapresiasi kinerja PUPR Kota Tangerang, terkait dimulainya perbaikan tanggul Kali Sabi.

“Ya… perjuangan kita bersama Aliansi Masyarakat Pinggir Kali Sabi, dari mulai berkomunikasi dengan DPRD, Walikota sampai berkirim surat ke Kantor Pusat Balai Besar Wilayah Sungai Ciliwung Cisadane (BBWSCC) yang berada di Jakarta, akhirnya membuahkan hasil, semoga di Periuk Jaya tidak Banjir lagi.”pungkasnya.

Diakhir pembicaraannya Koordinator Aliansi Masyarakat Pinggir Kali Sabi, berharap kepada masyarakat untuk terus aktif memantau pengerjaan proyek perbaikan tanggul Kali Sabi, supaya proses pengerjaannya berjalan sesuai dengan harapan. (Angga).

 1,172 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan