Aksi Unras Tolak Omnibus Law, Berbuntut Penangkapan Masa Aksi

Unjuk Rasa-Cybernswsnasional.com

Kabupaten Tangerang, Cybernewsnasional.Com – Beredarnya video keributan buruh  yang memaksa  masuk  kesalah satu perusahaan di daerah pasar kemis menimbulkan keributan yang berujung laporan salah satu karyawan yang mengalami pemukulan, mendapat laporan kejadian tersebut polisi kembangkan Kasus pemukulan tersebut dengan mengumpulkan barang bukti  dan saksi.

Kapolres Resort KotaTangerang Kombes Pol H. Ade Ary  syam Indradi. Saat di mintai keterangan mengatakan bahwa, kejadian tersebut sangat di sayangkan atas karena sebelum proses  aksi unjuk rasa sudah  di sepakati antara buruh  masa aksi  dan polisi untuk  melaksanakan aksi  dengan damai.

“kami menyayangkan adanya kejadian tersebut, karena sebelum  rencana aksi di lakukan sudah ada komitmen antra pihak kepolisian dan buruh untuk  melaksanakan aksi  damai”, paparnya.

Keributan tersebut bermula dari  peserta aksi yang memaksa masuk kedalam perusahaan meski pihak perusahaan sudah mengirimkan perwakilan buruh untuk  mengikuti aksi, jelasnya.

“Terjadi keributan antara masa aksi dan karyawan yang kemudian terjadi pemukulan dan mengakibatkan dua gigi korban copot”, terangnya.

Buntut kejadian tersebut korban melaporkan aksi pemukulan ke Polres Resort Kota Tangerang .

“Setelah adanya pelaporan dari korban dari  malam  sampai  pagi, kami menangkap Korlap, penanggung jawab aksi  dan karyawan untuk  di mintai  keterangan” tegasnya.

Sampai saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan dengan mengumpulkan saksi – saksi dan bukti untuk  di  lakukan pengembangan , pungkasnya.

(Angga).

 78 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan