Aksi Responsif Bhabinkamtibmas Warudoyong Evakuasi ODGJ

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Aksi responsif diperlihatkan Bhabinkamtibmas Polsek Warudoyong Resor Sukabumi Kota, Bripka Desti Ulhikmah saat mengevakuasi D (42 tahun), orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) ke RSUD R. Syamsudin, SH. Cikole Kota Sukabumi, Rabu (1/12/2022).

Didampingi petugas puskesmas Pabuaran dan Babinsa Koramil Warudoyong, Polisi pembina keamanan dan ketertiban di Kelurahan Warudoyong Sukabumi tersebut merespon cepat informasi masyarakat dengan mengamankan D yang sempat membuat resah warga sekitar dan mengevakuasinya ke rumah sakit.

Terpisah, PLH Kapolsek Warudoyong, Akp Iman Retno menyebutkan kegiatan yang dilakukan personelnya tersebut merupakan upaya responsif Polri dalam memelihara situasi kamtibmas.

“Hari ini, salah satu personel kami yaitu Bripka Desti Ulhikmah merespon informasi warga dengan mengevakuasi warga dengan gangguan jiwa ke rumah sakit Bunut,” ujar Akp Iman Retno kepada awak media.

“Tentunya ini merupakan wujud pelayanan kita kepada masyarakat dalam rangka mendukung terciptanya harkamtibmas di wilayah,” sambungnya.

“Pada kesempatan ini juga, kami mengimbau kepada masyarakat untuk membantu kami dalam memelihara kamtibmas dengan memberikan informasi mengenai situasi maupun potensi gangguan kamtibmas yang terjadi di lingkungan masyarakat melalui program Bebeja Ka Polres dengan aplikasi pesan singkat di 082126054961 atau melalui media sosial dan call center 110.” pungkasnya.

(Azhari M)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.